Himbauan Kamtibmas Polres Mesuji Di Sampaikan Lewat Benner Di Titik Objek Vital

MESUJI-MESUJIPOS. COM- Kepolisian Resort Polres Mesuji – Anggota Sat Binmas Polres Mesuji Polda Lampung berikan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat Simpang Pematang dengan memasang Banner di tempat keramaian dan Objek Vital lainnya, Rabu (05/04/23)

Giat dilaksanakan oleh Kanit Binkamsa Aiptu Muharman DS dengan Anggota Briptu Ryan Jaka Kelana.

Kasat Binmas AKP Sarijo Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, Jajarannya tidak ada putus putusnya dalam memberikan Himbauan kepada Masyarakat, baik melalui Sosialisasi maupun pemasangan Banner di tempat tempat yang mudah di lihat oleh Warga.

Himbauan yang disampaikan kepada masyarakat agar tetap berhati hati dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah nya masing masing terhadap terjadinya Tindak Pidana C3 dan yang lainnya, serta meminta kepada Masyarakat untuk selalu dapat bersinergi dengan Institusi Polri dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban. lanjut Ungkap Kasat Binmas

Himbauan ataupun penyuluhan yang di berikan kepada Warga Masyarakat bertujuan guna mencegah terjadi gangguan Kamtibmas khususnya di Bulan Suci Ramadhan, dan bilamana Masyarakat mengetahui adanya gangguan Kamtibmas diharapkan agar dapat segera melaporkannya kepada Pihak Kepolisian terdekat atau Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa nya. Tegas Pria berdarah Jawa

Dirinya berharap dengan sering dilaksanakan Himbauan Kamtibmas, dapat menjaga Situasi Keamanan di Wilayah Hukum Polres Mesuji, supaya tetap Aman dan Kondusif terutama di Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *