Kanit Bhabinkamtibmas AIPTU Sumadi Beri penyuluhan Dan Himbauan Kepedagang Tentang Bahaya Petasan

MESUJI-M MESUJIPOS. COM-Kepolisian Resort Polres Mesuji – Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji Polda Lampung, berikan Himbauan dan Penyuluhan kepada Penjual Petasan yang ada di Pasar Simpang Pematang, tentang bahaya yang di timbulkan, Sabtu (08/04/23).

Giat dilaksanakan oleh Kanit Bhabinkamtibmas AIPTU Sumadi S.IP dan Anggota BRIPTU Ryan Jaka Kelana.

Kasat Binmas AKP Sarijo Mewakili Kapolres AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, dengan maraknya pedagang Petasan di Pasar Simpang Pematang saat bulan Puasa, Jajarannya melakukan penyuluhan dan Himbauan kepada Pedagang tentang bahaya yang di timbulkan Petasan.

Oleh karena itu lanjut AKP Sarijo, seluruh Pedagang Petasan di minta untuk selalu berhati hati dalam menjajakkan dagangannya, serta menjaga agar tidak menimbulkan bahaya bagi orang lain yang disebabkan Petasan, sehingga Situasi tetap Aman dan Kondusif.

“Giat tersebut bertujuan menciptakan Situasi Yang Aman, Nyaman dan Kondusif selama Bulan Suci Ramadhan di Wilayah Hukum Polres Mesuji”. Tegasnya.

Dengan Rutin dilakukan Penyuluhan dan Himbauan kepada Masyarakat, selama Bulan Suci Ramadhan di harapkan Masyarakat dapat menjalankan Ibadah Puasa dengan Rasa Aman, Nyaman dan Khusuk dan dapat tercipta Situasi yang Kondusif. Pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *