Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang Menerima Pelajar SMAN 2 Yang Melaksanakan Napak Tilas  Pramuka Saka Bhayangkara 

MESUJI-MESUJIPOS.COM-Polres Mesuji – Kapolsek Way Serdang Polres Mesuji Polda Lampung bersama Kanit Binmas menerima Siswa Siswi SMA N 2 Way Serdang yang sedang melaksanakan Napak Tilas dalam rangka kegiatan mengikuti tradisi Pramuka Saka Bhayangkara, Selasa (11/07/23) Siang.

Para Siswa di sambut langsung oleh Kapolsek Way Serdang Iptu Bambang P bersama Kanit Binmas Polsek Way Serdang Bripka Worry Widodo.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Bambang menyampaikan pesan pesan terkait Kamtibmas serta memberikan Motifasi kepada Siswa Siswi agar mengikuti Kegiatan dengan Ikhlas dan penuh semangat yang tinggi.

“Adik adik semua saya berpesan kepada kalian supaya selalu hati hati dan waspada di manapun, serta selalu semangat dan Ikhlas untuk mengikuti rangkaian rangkaian kegiatan Pramuka Saka Bhayangkara”. Ucapnya.

Melalui Kanit Binmas Kapolsek memberikan materi terkait Tugas Pokok dan Fungsi Kepolisian kepada para Siswa maupun Siswi yang ikut dalam Kegiatan tersebut, kemudian meminta agar para Siswa selalu rajin dalam belajar supaya apa yang di cita citakan dapat tercapai.

Dirinya berharap seluruh Siswa Siswi yang rajin mengikuti Ekstra Kulikuler di Sekolah, dapat menjadi Pribadi yang Disiplin, Rajin serta berprestasi serta dapat menerapkan Pelajaran yang di dapat dalam kehidupan sehari hari di tengah tengah Masyarakat. Pungkasnya. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *