Pengalaman Membeli Backlink

Penulis ini berbagi pengalaman kepada para pembaca , bagaimana caranya untuk meningkatkan tingkat kepopuleran website kita, salah satunya adalah dengan membeli Backlink karena lambat laun setelah kita membeli Backlink nilai Google site atau nilai DA dan PA nya akan meningkat, penulis jadi penasaran apa iya dengan membeli Backlink website kita meningkat?

Artikel lengkapnya bisa juga di baca di Media Online Nasional mediapatriot.co.id yang memuat ratusan artikel populer

Langkah pertama penulis mencari info tentang Backlink dan disana banyak sekali jasa pembuatan Backlink dari mulai Backlink Termurah sampai ada jasa Backlink mengklaim bahwa dia sebagai Rajanya Backlink.

Penulis mencoba memilih Backlink termurah dibawah 100ribu untuk website1 ternyata website1 yang semula nilai kepuleran nya hanya 30% kini mulai naik berangsur angsur sampai ke 32% artinya dalam seminggu naik 2% . itu artinya pembelian Backlink ke jasa Backlink Termurah1 tidak sia sia karena memang benar dengan membeli Backlink tingkat kepopuleran website kita akan naik.

Yang akan dibahas lebih dalam di diartikel ini adalah jasa Backlink mana yang benar benar efektif . setelah penulis mencoba membeli Backlink Termurah1, penulis masih mencoba lagi Backlink termurah lainnya untuk website2 dengan harga yang sama tapi di jasa Backlink Termurah2 ternyata hasilnya hanya sedikit sekali kenaikan kepopuleran nya , naik sekitar 1% saja.

Penulis masih sangat penasaran untuk mencoba jasa Backlink termurah lainnya, apakah ada jasa Backlink murah yang bisa mendongkrak kepopuleran website penulis?.

Percobaanpun berlanjut dengan membeli jasa Backlink Termurah3 untuk website3 karena penulis ingin membandingkan dengan website1 dan website2 apakah hasilnya ada perubahan, ternyata memang berbeda jasa Backlink maka berbeda juga hasilnya ternyata di Jasa Backlink Termurah3 kenaikan hingga 4%.

Kesimpulan pertama dengan membeli Jasa Backlink yang termurah ternyata tetap mempunyai hasil cuma beda jasa Backlink akan beda pula hasilnya. Sebenarnya yang paling menentukan bagus enggaknya adalah bukan dari Jasa Backlink nya tetapi Website yang kita pesan untuk menanam link website kita.

Setelah membeli Backlink Termurah, penulis mulai mencoba beli Back link dari Jasa Rajanya Backlink1 dengan nilai yang sama yaitu kurang dari 100ribu untuk website4 ternyata hasilnya naik sekitar 6% wah ini luar biasa , dan penulis ingin mencoba mereferensikan keteman penulis agar website5 membeli ke Jasa Rajanya Backlink1 yang harganya di atas 150ribu dan apa yang terjadi hasilnya naik sekitar 10%. Baca Lengkapnya KLIKDISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *