RAMADHAN & IRAMA APAD Hibur Ratusan Pengunjung Plus Beri Santunan Anak Yatim di RTH Kalijodo

BERITA76 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Puluhan artis yang tergabung dalam wadah Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD) yang dikomandoi Ketua Umum (Ketum) Maya Angkasa, tampil dalam acara Nada Dakwah ‘Ramadhan & Irama’ untuk berbagi dan buka puasa dengan 120 anak yatim, Sabtu (18/5) kemarin.

Acara yang digelar di RTH Kalijodo, Jakarta Barat, sejak sore hingga malam itu, diawali dengan talkshow dan diisi pemberian santunan berupa uang. Sampai akhirnya datang beduq Magrib untuk buka puasa bersama lebih dulu.

Sosok Maya Angkasa nyaris tak ada henti-hentinya harus bergabung bersama puluhan rekan artis lain yang hadir. Mulai dari Boy Sahara, Ricky Likoer, Yetty Angelica, Yok Sadewo, Palu Putung, Endang S Taurina serta banyak lagi. Senior dangdut ayah Hamdan ATT pun nampak hadir dalam kerumunan kalangan artis, meski untuk berjalan pun harus dipapah.

“Jadi, dalam dua tahun proses perjalanan APAD, baru kali ini menggelar acara cukup besar. Meski pada intinya, kami ingin berbagi dengan kalangan anak yatim. Hampir semua artis di sini memberikan kontribuasi baik dana, makanan maupun tampil menghibur,” tutur Maya Angkasa saat diwawancarai sejumlah awak media.

Selain hadir pejabat Kemenpora Raden Ananta dan tokoh masyarakat Daeng Jamal, juga deretan artis lain seperti Hamdan ATT, Nana Murdiana,Mega Mustika, Rury Modisca serta banyak lagi, tampil menghibur di panggung utama. Termasuk Maya Angkasa yang juga melantunkan tembang berjudul ‘Kuberhijab‘ dan ‘Fitnah di Akhir Zaman’ yang menjadi dua single religi yang baru saja dilucurkan.

Tidak kurang dari ratusan masyarakat sekitar serta yang biasa berkunjung ke lokasi RTH Kalijodo, ikut larut dalam suasana bulan suci Ramadhan. Sejumlah Hingga selesai tengah malam, acara itu sendiri sangat sukses. ■ [BOYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *