Pospera DPC, Mesuji Gelar Pelatihan Kader Di 105 Desa

MESUJI (Berita MPi.co.id)Dewan Pimpinan Cabang Posko Perjuangan Rakyat Kabupaten Mesuji (DPC POSPERA) gelar acara pelatihan kader kepemimpinan Pospera di 105 Desa serta meningkatkan kualitas jurnalistik diruang lingkup Keluarga Besar Organisasi Posko Perjuangan Rakyat. (29/12/21)

Acara tersebut di laksanakan di sekretariat DPC POSPERA di Kecamatan Simpang Pematang, yang dihadiri oleh kader-kader Pospera yang tersebar di wilayah Kabupaten Mesuji Lampung.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh narasumber yang terundang dari Lembaga eksternal, 2 Anggota komisioner Bawaslu Kabupaten Mesuji Emron Tolib S.H dan Apri Susanto S.Pd  selaku narasumber serta Dedi Irawan dari Jurnalistik senior.

Menurut keterangan panitia pelaksanaan kegiatan POSPERA, sebenarnya ada 4 narasumber yang undang untuk mengisi acara salah satunya Saipul Anwar S.H akan tetapi beliau berhalangan hadir karena ada sesuatu hal yang tidak bisa ditingkatkan.

“Eko Hariyanto Ketua DPC Pospera mengatakan, dalam sambutannya dilaksanakannya kegiatan pelatihan kader kepemimpinan Posko Perjuangan Rakyat, serta jurnalis yang ada ditubuh POSPERA.

Guna meningkatkan kualitas kader organisasi agar menjadi organisasi yang taat aturan, tersistematis dan masib serta satu visi dan misi sehingga menjadi organisasi masyarakat yang bermartabat ketika memperjuangkan hak masyarakat Kabupaten Mesuji Lampung tutur Eko.

Lanjut Kader kader yang tergabung di Pospera juga banyak yang berlatar belakang dari Jurnalistik, sehingga bisa mengawal serta menjalin Sinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji. Ucap’nya(wayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *