Kabiro Media Indonesia Satu Udin Komarudin Di Rawat Di RSUD BGC Mesuji

MESUJIPOS- Berprofesi sebagai Wartawan bertugas di Lingkup Kabupaten Mesuji ,lampung. Udin Khomarudin (42) warga Desa Aji jaya, Kecamatan simpang Pematang . Udin di larikan  Mesri (39) ke RSUD Bumi Ragab Begawe Cawam untuk mendapatkan perawatan Medis karena kesulitan Bernafas Sabtu,(8/1/22)

 

 

Mesri mengaku mendapati  kondisi suaminya yang semakin mengkhawatirkan dirinya lalu bergegas membawa sang suami(Udin) ke Rumah sakit terdekat ,yakni RSUD Bumi Ragab Begawe Caram yang beralamat di Desa Berabasan ,Kecamatan Tanjung Raya.

 

“Saya sangat khawatir dengan kondisi suami saya tanpa banyak pertimbangan  lagi Hanya berbekal  Kartu BPJS  kami menuju Rumah sakit dan alhamdulillah di layani dengan baik oleh pihak Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) BGC ,” tuturnya kepada awak media  saat di mintai keterangan  Mesujipos.

 

Lanjutnya setelah di lakukan cek  Medis kesehatan  petugas Rumah sakit , beberapa jam kemudian kondisi Udin Komarudin berangsur angsur membaik, hingga berita ini di turunkan belum ada keterangan kapan si pasien di bolehkan pulang ketumah.  udin mengaku setelah dirinya mendapatkan penanganan medis  dari tem Dokter ia sudah dapat bernafas dengan baik .

“Setelah di cek dan di beri obat alhamdulillah saya sudah bisa bernafas lega seperti sediakala cuma sedikit ada keluhan pening di kepala,” kata udin Komarudin.

 

Udin Komarudin Di ketahui selain sebagai Kabiro Media Indonesia Satu ,juga Ketua organisasi  wartawan JNI DPC, Kabupaten Mesuji.(wayan)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *