Eksa Aulia Remaja 15 Tahun Pergi meninggalkan Rumah Belum Kembali

MESUJIPOS.com Mesuji- Seorang Remaja (15) berstatus pelajar di laporkan ayah tirinya,Mustakim(39)ke polsek Mesuji Timur. Eksa Aulia Almunawaroh remaja asal Desa Wono Sari, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji Lampung.di kabarkan telah meninggalkan rumah sejak hari Minggu 16 Januari 2022 sekitar pukul 14:00 Wib, Saat itu, Eksa Aulia hanya membawa ponsel dan mengenakan baju berwana putih yang dilapisi rompi berwarna orange.

Mustakim, berniat melapor ke polisi karena sebelumnya  dirinya dan pihak keluarga  sudah berupaya melakukan pencarian keberbagi tempat teman nya maupun alamat lain yang pernah di kunjungi Eksa, namum tidak mbuahkan hasil.

Atas kepergian Eksa Mustakim tidak dapat berkata banyak perihal kepergian anak tirinya itu.selain di sibukkan oleh pekerjaanya dirinya juga tidak henti hentinya berusaha melakukan pemcarian.

“Namun hingga hari ini Eksa Aulia tidak kunjung ditemukan. Hingga akhirnya saya melapor ke Polres Mesuji tepatnya pada tanggal 22 Januari 2022 sekitar pukul 11:00 Wib dan laporan tadi ditanggapi oleh Aipda Joni Warsono,” ujarnya.

Selain kepada pihak kepolisian Mustakim juga meminta bantuan ke pada seluruh masyarakat  berharap, Eksa Aulia segera dapat ditemukan.

“Kepada seluruh Masyarakat jika mengetahui keberadaan anak kami Eksa Aulia di mohon memberitahukan ke pihak keluarga atau ke Polres Mesuji maupun ke Polsek terdekat. Bisa juga hubungi kami di nomor telepon/Whatsapp, +62 813-6615-3575,” pintanya.

Terpisah,Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, S.E., melalui Kasat Reskrim Fajrian Rizki, S.T.K., S.ik, M.Si, ketika dikonfirmasi, mmengatakan .

“ya benar ada laporan dari pihak keluarga atau Mustakim selaku ayah tiri Eksa terkait kepergian sang anak Eksa Aulia Almunawaroh tanpa pamit keluarga maupun orang tua dan meninggalkan rumah, atas perihal tersebut lalu pihak orang tua melaporkannya  ke polsek Mesuji Timur jelas Fajrian, Minggu(23/1/2022).

“Saat ini sudah dalam Daftar Pencarian Orang(DPO) dan kita telah menyebarkan pemberitahuan soal kepergian Eksa Aulia ini ke khalayak ramai. Semoga ia segera ditemukan,” ungkap Kasat Reskrim Iptu Fajrian.(Misran/wyn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *