Kades Sidomulyo, Muamar Prihatin Dapati Dua Lelaki paruh baya Timbun Bahu Jalan Berlubang 

MESUJIPOS.com ll

Kepala Desa ,Desa Sido Mulyo, Kecamatan Mesuji ,Kabupaten Mesji,Lampung. Muamar turun dari Kendaraan R4 milknya  saat melintas di jalan raya provinsi yang menghubungkan antara Desa simpang pematang dengan komplek  perkantoran pemda Mesuji,kamis (16/2/22) .

Alasan dirinya turun dari kendaraan pribadinya hanya karena mendapati dua orang yang sedang menimbun lobang yang mengangah di bahu jalan lintas provinsi tersebut.

Dari pantauan media ini Kepala Desa Sidomulyo,Muamar menghentikan laju kendaraannya lantaran ia melihat dua laki laki paroh baya tersebut  sedang menimbun bahu jalan yang berlubang.

“Iya benar laju kendaraan saya berhentikan lalu saya turun dan menghampiri kedua laki laki tersebut dan saya melontarkan pertanyaan. Bapak dari mana. Siapa yang menyuruh nimbun,” kata kades Muamar.

Setelah mendapat penjelasan darinya ternyata Aksi yang mereka lakukan tidak  ada  yang menyuruhnya melainkan atas kesadarannya dan selebihnya hanya mengharap belas kasihan dari pengguna jalan yang melintas tutur sang penimbun jalan Teguh (50) warga register 45, Sungai Buaya.

“Mendengar pengakuan mereka yang begitu polos timbulah rasa kemanusiaan saya dan sebagai sesama hamba alloh terus terang saya prihatin mendengar dan melihatnya. Lalu antara kami terlibat obrolan kecil  dan saya menyarankan kepadanya agar mencari pekerjaan lainya,” ucap Muamar.(wayan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *