Hujan Angin Disertai Petir Porak Porandakan Puluhan Rumah Warga Di Mestim

MESUJIPOS.com penulis ; wayan

MESUJI-Sebanyak 16 Rumah warga Desa Tanjung Menang Raya Rusak akibat di sapu angin kencang Di sertai Hujan dan petir, Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut ,hanya atap genteng dan asbes  mengalami Rusak sedang dan menengah.

Kepala Desa Tanjung Menang Raya ,Agus Asrori mengatakan bahwa kerusakan Rumah warga di Desa Tanjung Menang Raya di lokasi RT.03. RK 04 dan RT.01,Kecamatan Mesuji Timur, (Mestim)Kabupaten Mesuji ,Lampung, mengundang perhatian publik.

Nur Huda Warga RK 3 mengaku atap rumah miliknya hancur akibat di sapu angin.

Dengan adanya peristiwa tersebut,Kades Agus bentuk hingga  tem melibatkan  RT dan RK guna mengetahui kerusakan Rumah dan lainnya ataupun kerugian matrial yang di alami warganya.

“Iya Benar ada 16 Rumah warga kami yang rumahnya rusak akibat diterpa angin kencang .peristiwanya terjadi senin (21/2/22)sekira pukul 18.00 WIb.sentara ini kerugian matrial belum di ketahui karena tem masih mengimpulkan data,”kata Kades Agus kepada awak media.

Untuk mengetahui kerugiannya terang  kades,besok tem teknis infrastruktur akan menghitungnya.

“Untuk itu Kami menghimbau kepada masyarakat supaya siaga satu dalam menyikapi keadaan terlebih saat ini cuaca ektrim sangat buruk.,” pungkasnya.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *