Bupati Saply Bersama Kepolisian Dan Bulog Turun Kelapangan Atasi Kelangkaan Minyak Goreng Di Mesuji

MESUJIPOS.com

Penulis; wayan suwastika jaya

MESUJI-Kelangkaan minyak goreng di Kabupaten Mesuji menjadikan para pedagang dan  Ibu Rumah Tangga mengeluh. Atas kelangkaan minyak goreng tersebut menjadikan Bupati Mesuji Saply TH turun kelapangan dengan cara menurunkan enam Mobil berisikan kemasan  Minyak Goreng berkeliling Desa di wilayah Kecamatan Simpang pematang  dengan Harga Rp.14.000 perliter. Rabu (23/02/22).

Untuk Kecamatan Simpang Pematang Pemkab Mesuji sediakan 1800 bungkus dengan harga 14.000 perliter dan dari  Bulog menyediakan 700 bungkus minyak goreng kemasan 800 mili liter dengan harga Rp 13.000.

Bupati Mesuji H.Saply TH mengatakan, persiapan Stok Minyak Goreng yang disediakan pemda melalui Dinas Koperindag Pemkab Mesuji, sebanyak 2500 liter, untuk pendistribusiannya  di Kecamatan Simpang Pematang di lakukan dengan cara  keliling ke Desa Desa, pihak pemda bekerja sama dengan Bulog dan pihak kepolisian serta di bantu  satpol pp setempat.

“Sementara ini Pemerintah Kabupaten Mesuji menyiapkan 2500 liter Minyak Goreng yang di sebar di setiap Desa dengan metode Door to Door ke setiap Rumah,” ujar Saply.

“Kami akan terus melakukan dan membantu Masyarakat Kabupaten Mesuji agar bisa mendapatkan Minyak Goreng walaupun tidak banyak, Setidaknya bisa  mengurangi keluhan Masyarakat Mesuji atas  kelangkaan Minyak Goreng yang terjadi  saat ini,” papar Bupati Saply TH.

Kepada Masyarakat Bupati Saply menyampaikan,Bagi masyarakat  yang belum mendapatkan atau belum kebagian Minyak goreng murah tersebut dirinya meminta  di mohon agar  bersabar, Pemerintah Daerah kabupaten Mesuji  sudah menyiapkan sekitar 5.400 Bungkus yang rencana nya hari ini akan kita ambil selanjutnya di Realisasikan dalam 2 – 3 hari ke depan sebut  Bupati Saply Th.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *