Dengan Menyerahkan Berkas, Abu Shali Ikut Pilket APDESI Periode 2022-2027

MESUJIPOS.com

Penulis;Wayan Stk.

MESUJI- Kepala Desa Simpang Pematang,Abu Shali,menyerahkan Berkas untuk ikut pencalonan dirinya maju dalam kompetisi  pemilihan sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia yang di singkat (APDESI) di Tingkat Kabupaten, Periode 2022_2027.

Abu Shali Dalam proses pencalona dan pelaksanaan penyerahan Berkas tersebut telah disaksikan oleh rekan sejawatnya yakni Kades simpang Mesuji Supardi,Kades Fajar indah Nandir,Kades fajar Baru Saridan, Kades Adi Luhur Budiyono, Kades Bangun Mulyo Abu Nawar, Kades Aji Jaya, Teguh Priono. Kades  Jaya Sakti,Joko, yangpenyerahannya berlangsung di kediaman Ketua Panitia pemilihan Ketua APDESI Kabupaten Mesuji,Sunardi, yang beralamat Di Desa Mekarsari, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Mesuji,Lampung.Kamis,(24/2/22).

Di dampingi Sekretaris Supardi, Penyerahan berkas Abu Shali,di terima langsung oleh Ketua Panitia, Sunardi,di saksikan Sejumlah kepala Desa.

Sunardi mengatakan, pihaknya akan  melakukan pemeriksaan berkas yang sudah masuk ke panitia,hal ini perlu di lakukan untuk mengetahui kelengkapan berkas dan untuk menghindari hal yang tidak di inginkan di kemudian dan untuk tertibnya Administrasi Proses Pemilihan Ketua APDESI yang dimaksud.

“Iya benar Kami panitia pemilihan Ketua  APDESI Tingkat Kabupaten Periode Tahun  2022-2027 telah Menerima Berkas dari Bacalon,atas Nama Abu Shali,” ujar Ketua Panitia, Sunardi.

Sementara itu,di konfirmasi awak Media ini terkait atas pencalonan  dirinya,Abu Shali mengaku bahwa pencalonannya ini  Murni dari niatnya sendiri yang tulus dan ihklas

“Saya berniat untuk mengabdikan diri dan mempererat serta mamantapkan lagi talisilaturahmi antar kepala Desa Se-kabupaten Mesuji.Semiga Niat yang baik dan tulus ini mendapat Ridho Alloh ,Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *