Kantor Disdukcapil Mesuji Butuh Gedung Baru 

Penulis; Wayan Stk.

MESUJIPOS.com – Kantor Disdukcapil Mesuji dengan kondisi plafon yang memprihatinkan dan sebagian pondasi yang juga sangat mengkawatirkan,terlebih lagi  di musim penghujan, di  khawatirkan terjadi ambrol.

Kantor Dukcapil yang berlokasi di Desa Simpang Mesuji,Kecamatan Simpang Pamatang Kabupaten Mesuji,Lampung ,di sampaikan Kadisdukcapil  setiap harinya berfungsi sebagai pelayanan masyarakat dalam mengurus kependudukan.senin (7/3/22)

Meskipun Dalam kondisi kantor yang rata rata  tetapi kegiatan untuk melayani  masyarakat guna proses kependudukan.tetap berjalan lancar dan buka setiap hari jam kerja.

Kadis Mursalim ,SH.MH mengaku pihaknya  sudah pernah menyampaikan kepada pemkab Mesuji terkait kondisi gedung yang sudah termakan usia tersebut  namun hingga kini belum ada tanggapan dan tindakan dari pemdakab setempat.

“Kami sudah mengajukan proposal Kedinas terkait namun sampai detik ini belum juga mendapat tanggapan dan perhatian khusus dari pihak pemerintah Kabupaten Mesuji dan kami berharap ditahun 2022 ini pemkab Mesuji bisa merealisasikan dan mengucurkan dana bantuan untuk membangun atau merenovasi gedung Disdukcapil yang sudah sangat memprihatinkan keberadaannya,” tuturnya.

Kantor yang berlokasi di Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji dalam pelayanannya kepada masyarakat tidak diragukan tidak di ragukan lagi,terutama pelayanan administrasi kependudukan berjalan lancar terhindar dari hambatan apapun

Sementara itu Kadisdukcapil Mursalim ,SH.MH mengaku bahwa dirinya sudah berulang kali mengajukan permohonan melalui proposal untuk merenovasi gedung tetapi belum mbuahkan hasil.

“Bangunan kantor yang sangat memprihatinkan dan membutuhkan renovasi atua pemembangun kantor baru karna kantor dukcapil Mesuji sebagai tempat pelayanan,” pungkasnya..

(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *