Bina Marga Dinas PUPR Pemkab Mesuji Perbaiki Ruas Jalan Rusak 

 

Penulis; Wayan Stk.

MESUJIPOS.com -Menyikapi pemberitaan sebelumnya terkait rusaknya Ruas Jalan Desa Hadi Mulyo Labuhan Batin dan Ruas jalan Gedung Sri Mulyo ke Sumber Rejo, Kecamatan Way Serdang, Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Mesuji, terus menerus melakukan pengecekan pisik ruas jalan yang ada.

Kepala Bidang Bina Marga,Indra Okta Fandi S. T mewakili kepala Dinas PUPR Kabupaten Mesuji, Ridwan, kepada media  ini menjelaskan  bahwa Jalan Ruas GSM ke arah Sumber Rejo dan Hadi Mulyo ke Labuhan Batin akan segera di perbaiki terangnya,Rabu (9/3/2022

Indra menambahkan tehnik pengerjaannya akan di lakukan dengam cara bergilir dan saat ini Alat Berat Milik Alkal PemkabEsuji,sudah ada di Lokasi Kecamatan Way Serdang, dan sedang mengerjakan Jalan Utama yang ada di Desa Suka Agung.

“Saat ini alat Berat sudah stantbey di lokasi Mohon tunggu giliran bagi yang membutuhkan alat berat tersebut, ” ucap Indra.

Lanjutnya yang menjadi prioritas adalah kategori Jalan Utama seperti di Desa dengan demikian diharapakan tidak saling berebut alat berat semua mrndapat giliran.

Selain itu indra tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Kawan Kawan Media yang telah memberikan masukan dan kritik serta informasi melalui Pemberitaan, sehingga dengan adanya berita di media ia menjadi tahu kondisi jalan utama yang perlu di benahi bersekala prioritas yanh ada di Wilayah Kabupaten Mesuji sebutnya.

Kepada seluruh kepala Desa Ia menghimbau apabila di masing-masing Desa masih ada Jalan Utama tidak layak di lalui atau dalam artian rusak parah agar segera  mengkoordinasikannya kepada Pengawas ataupun kepada dirinya langsung, laporan tersebut pasti segera di tindak lanjuti oleh pihaknya. Bila jalan tersebut Urgensi maka bisa langsung di lakukan perbaikan, akan tetapi bila belum Urgensi harap bersabar menunggu giliran.

“Saya menghimbau kepada seluruh Kepala Desa yang ada di Kabupaten Mesuji, bila ada Jalan Utama di Desanya rusak dan sulit di lalui saya minta segera berkoordinasi kepada Pengawas di lapangan atau kepada saya langsung,”  ucapnya.

Indra memastikan semua masukan dari Kepala Desa pasti kita tindak lanjuti, Apabila kondisi jalan utama memang benar benar sudah Urgensi maka kita bisa langsung perbaiki, akan tetapi bila belum Urgensi ya saya harap bersabar menunggu giliran karena mengingat keterbatasan alat berat kita selain itu mengingat semua Jalan Utama sudah waktunya di perbaiki.

Mengenai Ruas jalan utama yang ada di Kecamatan Way Serdang sedang kita lakukan perbaikan di beberapa titik, yakni Ruas jalan Desa Suka Agung. untuk Ruas Jalan Labuhan Batin dan GSM ke Sumber Rejo masih menunggu giliran, akan tetapi pasti akan kita perbaiki bila sudah gilirannya, karena saat ini alat berat masih mengerjakan perbaikan di Suka Agung, setelah itu di Ruas jalan Gedung Boga, baru setelah itu giliran Ruas Jalan GSM menuju Sumber Rejo, kemudian pindah ke arah Labuhan Batin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *