Pemuda 16 Tahun Asal OKI Meninggal Dunia Akibat Luka Tusuk Punggung

Penulisan ;Wayan Stk.

MESUJI- MESUJIPOS.

COM Telah  terjadi keributan antar Pemuda pada sabtu malam pukul 24.05 Wib.Dini hari Di Jalan Lintas Brabasan Sebelum Tugu Macan Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji. Atas kejadian tersebut satu orang asal OKI oleh pihak Rumah sakit Puri Husada korban  di nyatakan telan meninggal dunia akibat luka tusuk di bagian punggung.

Kepolisian RI Polres Mesuji,Lampung. Melalui Kapolsek Tanjung Raya AKP Heru Prasongko,mewakili Kapolres Mesuji, AKBP Yuli Haryudo S.E membenarkan bahwa di wilayah Hukumnya telah terjadi keributan antar Pemuda di Jalan Lintas Wira Laga Desa Brabasan, sebelum Tugu Macan dengan Korban berinisial IM (16) Warga Desa Pematang Panggang, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumsel. Minggu (03/04/22)

“Iya Benar telah terjadi keributan antar pemuda pada sabtu malam dini hari sehingga mengakibatkan satu orangeninggal Dunia,” kata Kapolres Mesuji.

Lanjutnya, Adapun Kronologis kejadiannya; Sekira pukul 24.05 Wib, Korban dan ke enam (6) Orang Rekannya sedang nongkrong sebuah tempat di Jalan Lintas Brabasan. Kemudian datang Rombongan Pemuda lain berjumlah enam orang dengan menggunakan empat(4) Sepeda Motor berboncengan dan mendatangi Rombongan Korban jelas Kapolres.

Kemudian tanpa banyak tanya Pelaku langsung mendekati Korban dan melakukan Penusukan, berkali -kali tanpa ada perlawanan yang mengakibatkan Korban mengalami luka tusuk sebanyak 3 lubang di badan bagian belakang, setelah melakukan Penusukan Pelaku dan Rombongan tetsebut  melarikan diri. Lalu oleh Rekannya Korban dibawa ke Rumah Sakit Puri Husada Tama, dan oleh Pihak Rumah Sakit Korban dinyatakan telah Meninggal Dunia. Jelas Kapolres Mesuji.

Ia Menambahkan, Saat ini Anggota tengah melakukan Lidik, guna mencari Pelaku Penusukan dalam kejadian tersebut. sedangkan Jenazah Korban telah dibawa ke Rumah Orang Tuanya di Pematang Panggang, Kecamatan Mesuji, Kabupaten OKI untuk di Makamkan. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *