Di Mesuji OrgenTunggal Malam Tidak Memilik Izin  Hiburan Di Amankan Polisi 

Penulis ;Wayan Stk.

MESUJI- MESUJOPOS.COM – Sikap Tegas Kapolsek Way serdang dalam menyikapi hiburan orgenTunggal yang di gelar masyarakat di Bulan Suci Ramadhan. Salah satu Aksi Nekatnya yang di lakukam warga masyarakat pedukuhan Labuan indah Desa Labuan Batin ,KecamatanWay Serdang ,Kabupaten Mesuji Satu Set Alat Hiburan Orgen Tunggal diamankan Jajaran Polsek Way Serdang berikut Sohibul Hajat, Senin (04/04/22) Malam Sekira Pukul 23.30 Wib.

Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang Priantoro membenarkan bahwa Anggotanya telah mengamankan 1 set Alat Hiburan Orgen Tunggal yang nekat bermain di Bulan Suci Ramadhan, dan memanggil tuan Rumah Sohibul Hajat ke Kantor Polsek Way Serdang.

“Ya Benar Kami telah mengamankan alat hiburan Orgen Tunggal beserta Sahibul Hajat untuk di mintai keterangan,” Kata IPTU Bambang.

Lebih lanjut, IPTU Bambang memyampaikan  Kronologis kenqpq alat Orgen Tunggal Tersebut  di amankan; Sekira Pukul 22.30 Wib Jajaran Polsek Way Serdang mendapatkan Informasi dari Masyarakat bahwasannya ada hajatan di Desa Labuhan Batin Pedukuhan Labuhan Indah, dengan menggelar Hiburan Live Musik Orgen Tunggal tanpa memiliki izin. Terang Iptu Bambang

Setelah mendapat Informasi tersebut, Jajaran Polsek Way Serdang langsung menuju ke TKP, dan memang benar disana sedang berlangsung Live Musik Orgen Tunggal. Kemudian Anggota membubarkan para Penonton dan mengamankan Alat Hiburan serta menemui Sohibul Hajat untuk dapat datang ke Mapolsek Pagi Harinya. Jelas Kapolsek

Dengan kejadian tersebut Kapolsek berharap kepada seluruh Masyarakat Khususnya di Wilayah Hukum Polsek Way Serdang, agar dapat saling menjaga Keamanan, Ketertiban dan Situasi yang Kondusif. Serta mentaati aturan yang ada dan yang telah di sepakati bersama, yaitu bila mengadakan hiburan Orgen Tunggal cukup sampai Pukul 17.00 Wib. Apalagi saat ini adalah suasana Bulan Suci Ramadhan jadi sudah seyogyanya kita saling menghormati antar Umat Beragama agar tercipta Keharmonisan dalam kehidupan sehari – hari. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *