Polres Mesuji Bentuk Team Satgas Tindak Untuk Mengamankan Perayaan Idul Fitri

Penulus; Wayan Stk.

Ediror; Wayan Stk.

MESUJI-MESUJIPOS. COM-Pembentukan team Satgas Tindak Pengamanan jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Dipimpin langsung Oleh Kapolres Mesuji, Polda Lampung di Lapangan Apel Mapolres setempat Kamis, (21/4/22)

Hadir dalam Giat tersebut Kapolres Mesuji Polda Lampung AKBP Yuli Haryudo S.E, Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Kabag Ops Kompol Agung Ferdika S.H, M.H, Kasat Samapta AKP Abdul Rasyid S.H, M.H, Kasat Reskrim IPTU Fajrian Rizki S.T.K, S.Ik, M.Si, Kasat Intelkam IPTU Putu Harta Jaya Utama, Kasubag Humas IPTU Ahmad Shafruddin S.H, Kasi Propam IPDA Andre Rizal S.H serta seluruh Anggota Satuan Reskrim dan Restik.

“Polres Mesuji Polda Lampung Hari ini melaksanakan kegiatan Apel gabungan Team Satgas Tindak yang terdiri dari Sat Samapta, Sat Reskrim, Sat Narkoba maupun Sat Intel untuk mengamankan berlangsungnya perayaan Hari Raya Idul Fitri”,ujar Kapolres.

Lanjutnya Tujuan dibentuk Team Satgas Tindak adalah merupakan Perintah dari Kapolda Lampung, Tujuannya guna meniadakan semua gangguan Kamtibmas terutama para Pelaku Begal. Apabila di temukan adanya Begal di Wilayah Hukum Polres Mesuji maka tidak segan – segan akan di lakukan Tindakan Tegas dan Terukur alias Tembak di Tempat.

Bahkan Team Satgas Tindak pun sudah melakukan Penangkapan terhadap Pelaku Curanmor yang terjadi beberapa Hari lalu,yang saat ini sedang dilakukan Penyelidikan, dengan demikian kita semua akan tahu Pelaku tersebut sampai dimana mereka melakukan aksi kejahatannya di Wilayah Hukum Polres Mesuji.

“Team Satgas Tindak yang telah di bentuk beranggotakan 34 Personil. Untuk Giat Team Satgas rencananya akan di mulai Hari ini Kamis 21 April sampai dengan Operasi Ketupat mendatang akan tetapi akan terus dilakukan evaluasi, bila kegiatan tersebut mendapatkan nilai Produktif maka kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan meskipun lebaran telah usai,” tegas Yuli Haryudo.

Titik Yang menjadi Prioritas Utama adalah sepanjang jalan Lintas Timur dan sekaligus pengamanan dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri baik Arus Mudik maupun Arus Balik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *