Vaksin 1 Juta Booster Di  sertai Pemberian Sembako Beras Dan Minyak Goreng,Berikut Penjelasannya;

Penulis; Wayan Stk.

Editor; Wayan Stk.

MESUJI-MESUJIPOS.COM-Jajaran Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan Giat Vicon dengan Agenda ” Vaksinasi Massal 1 Juta Booster PWNU, Polri dan Kemenag” yang dipimpin langsung oleh Kapolri dan Menteri Agama RI, di Jakarta, Kamis (21/04/22) Pagi Sekira Pukul 10.00 Wib, bertempat di Balai Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Kegiatan di Ikuti Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E,Ketua PCNU K.H Abdul Karim Mahfudz,S.H.I,Ka Kemenag Drs.H.Karwito.M.M, Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Kabag Ops Polres Mesuji Kompol Agung Ferdika S.H, M.H, Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H, Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo, Camat Simpang Pematang Rolli, Kapuskes Wira Bangun, dan Kepala Desa Mulya Agung Soni Himawan.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan, Institusi Polri bersama PWNU dan Kementrian Agama RI, hari ini menggelar Vicon di seluruh Daerah yang ada di Indonesia secara serentak, dalam rangka Percepatan Vaksinasi Booster.

“Institusi Polri, PWNU dan Kemenag RI secara serentak Hari ini melaksanakan percepatan Vaksinasi Booster di gelar secara Vicon di seluruh Daerah di Tanah Air, ” ujar Kapolres Haryudo.

Lebih lanjut Ia menjelaskan, bahwa dengan target Pencapaian sebanyak 1 Juta Dosis di Seluruh Wilayah yang ada di Indonesia. Semua dilakukan oleh Pemerintah dan Stek Holder yang ada di Wilayah masing – masing, tanpa terkecuali.

Kapolres mengatakan, tujuan dilaksanakannya Vaksinasi serentak 1 Juta Booster adalah dalam upaya Percepatan, sehingga Negeri yang kita cintai ini dapat segera memulihkan segala Tatanan yang ada, dan semua kegiatan dapat kembali Normal seperti sediakala, dan dalam rangka memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19.

“Vaksin Booster ini di lakukan tujyannya adalah untuk percepatan.pemulihan segala tatanan sehingga dapat kembali nirmal seperti sedia kala utamanya memutis mata rantai penyebaran virus Covud -19 ,” Ucap Kapolres Mesuji Yuli Haryudo.

Selain berharap Kapolres menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat agar dapat melakukan suntik Vaksin Booster di Gerai – Gerai yang telah disediakan oleh Pemerintah, sehingga dapat mempercepat Pemulihan Ekonomi dan Tatanan kehidupan yang ada, sehingga Wabah yang selama ini melanda Negeri Indonesia tercinta dapat segera hilang. Tutupnya.

Sebelum Kegiatan Vaksin di mulai Kapolres Mesuji Membagikan Bantuan Sosial sebanyak 500 Karung Beras @5 Kg dan 500 Bungkus Minyak Goreng Premium @900 ml kepada Peserta Vaksin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *