Kapolres Haryudo Melarang Takbir Keliling Cukup di Masjid Saja

Penulis Wayan Stk.

MESUJI-MESUJIPOS.COM- Kepolisian Resor (Polres) Mesuji Polda Lampung, Menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Mesuji dalam merayakan Malam Idul Fitri, agar tidak melaksanakan Takbir keliling, Cukup di Masjid saja.

“Kami Himbau kepada Masyarakat agar tidak melaksanakan Takbir keliling saat merayakan Idul Fitri” Ucap Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, Minggu (01/04/22)

Selain itu, Kapolres bersama MUI kabupaten Mesuji, juga berharap kepada Masyarakat agar tidak melakukan Konvoi Kendaraan saat Malam Takbir dan tidak memasang kenalpot Racing pada kendaraan R2 agar tidak menimbulkan kebisingan yang mengganggu suasana malam Idul Fitri di masyarakat.

“Tidak boleh mengadakan konvoi. Terutama kendaraan R2 jangan pasang knalpot Resing karena menimbulkan kebisingan, “tegasnya.

Kapolres juga menegaskan jika ada anak-anak muda yang melakukan Balap Liar dan meminum keras (Miras) saat Merayakan Malam Takbir, maka Pihaknya akan menindak Tegas tanpa pandang bulu.

Himbauan ini ia sampaiakan kepada Masyarakat demi kamtibmas dan kekhusukan kita bersama, dan jika melihat Pelanggaran tersebut diminta segera melapor ke Kantor Polisi terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *