Rapat Kerja Daerah Partai Amanat Nasional DPD Mesuji

MESUJIPOS.COM -Partai amanat nasional (PAN) kabupaten Mesuji menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) bertempat di Hotel D’Pilda Desa Simpang Mesuji,Kecamatan Simpang Pematang,Kabupaten Mesuji,Lampung,Senin (27/6/2022)

Rapat tersebut bertujuan selain pemantapan dalam menghadapi Pemilu tahun 2024.mendatang, juga menjalin silaturahmi.

Hadir dalam acara tersebut ketua umum patai PAN Dr. HC. Hi. Zulkifli Hasan, S.E. Dewan pimpinan wilayah propinsi lampung Ir. Hi. Irham Lan Putra Putra, M.H. Dewan Pimpinan Daerah kabupaten Mesuji Hi. Suprapto, S. Psi., M.H.

Dalam sambutannya Ketum Partai PAN,mengatakan bahwa pemetaan kekuatan perlu di lakukan.

“Pada Pemilu 2024 ini kami tentunya memasang target pencapaian terutama dalam perolehan kursi di legislatif,”ujarnya

Menurut nya, rapat kerja daerah yang dimaksud merupakan bagian dari fase pemetaan kekuatan DPD PAN di kabupaten Mesuji dalam upaya merealisasikan target-target pada pemilu 2024 mendatang.

Lanjutnya,selain sebagai penguatan konsolidasi partai maka agenda Rakerda ini juga membahas beberapa poin penting yaitu laporan kinerja tim dalam kesiapan tahapan verifikasi partai politik, progres pencalegan pada Pileg 2024 dan laporan seluruh ketua DPC pada tujuh kecamatan untuk saksi TPS.

Kemudian, usulan nama capres maupun cawapres pada Pemilu 2024 serta hal penting lainnya. Hasil dari Rakerda tersebut juga akan disampaikan pada agenda Rakerwil DPW PAN Kabupaten Mesuji.

“Dengan kombinasi politisi senior dan muda, serta kebersamaan dalam pergerakan dan upaya-upaya tujuan akhirnya untuk memberikan kontribusi, baik pemikiran dam bekerja untuk kemaslahatan masyarakat dalam kemajuan kabupaten Mesuji ke depan,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *