Perangkat Desa Adi Luhur Mendapat Pembinaan Dari DPMD Pemda Mesuji

MESUJIPOS.COM – Dinas pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Mesuji,Lampung. Kadis DPMD,Anwar Pamuji SE.Melalui Kepala Bidang (Kabid) Pemerintah membuka pembinaan materi tentang peningkatan kapasitas perangkat Desa Sekdes,Kasi,Kaur ,RK dan BPD Desa Adi Luhur ,Kecamatan Panca Jaya ,Kabupaten Mesuji,Lampung.

Acara tersebut di hadiri Camat Panca Jaya Aida Sakti BA,Tenaga ahli PMD ,Zulkarnain,Kepala Bidang pemerintahan DPMD,Suryadi kades Adi Luhur,Budiyono, para perangkat Desa dan BPD Desa Adi luhur,Kamis(7/7/22).

Aida Sakti Berpesan dengan dilakukannya pembinaan peningkatan bagi perangkat Desa,Ia berharap para pameserta agar mengikutinya dengan sungguh sungguh.

“Bapak Ibu Saya Berharap memanfaatkan moment ini. Bila ada yang kurang paham dapat di tanyakan kepada pemateri,” Demikian pesan Camat Aida Sakti.

Dalam pemaparannya,Kabid Suryadi menekankan ke peserta pembinaan bahwa,materi yang di berikan itu harus dapat di serap dan nantinya diterapkan guna capaian peningkatan kapasitas Perangkat yang lebih maksimal.

” Sebagai Sekdes,Kasi, Kaur, dan RK, harus memahami tupoksinya supaya hasilbya maksimal,”kata kabid.

“Seksi pemerintahan,seksi pelayan seksi pemberdayaan,di harapkan paham dengan pungsinya masing masing,” sebutnya

“jangan sampai perangkat Desa tidak paham akan pungsinya,” Tegas kabid suryadi.

sementara itu,Kepala Desa Adi Luhur,Budiyono,mengucapkan terimakasih kepada Dinas PMD telah melakukan pembinaan terhadap perangkatnya.

“Sebagai Kepala Desa Adi Luhur,Atas nama pribadi dan pemerintahan Desa,Kepada DPMD,Bidang pemerintah saya Mengucapkan Terimakasih,” ucap Budiyono.

Selain itu Budiyono berharap kedepannya Adninistrasi dan pelaksanaan tugas dan pungsi pokok perangkatbagi perangkatnya menuai hasil maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *