Bersama Wali Murid Komite Sekolah SMPN 04 Mesuji Gelar Rapat Soal Kelancaran Pendidikan

MESUJIPOS.COM -Tahun ajaran baru tanda di mulainya kegiatan belajar mengajar seperti yang di laksanakan oleh sekolah SMP Negeri 04 Mesuji.

Kepala sekolah SMPN 04 Mesuji, Sutoyo S.Pd .MM. mengatakan bahwa tanggung jawab pendidikan selain pihak sekolah adalah wali murid dan komite sekolah , dalam hal ini sekolah tidak ada intetvensi terhadap komite dalam hal pembahasan maupun musyawarah wali murid dengan komite.

“Yang berkaitan dengan kelancaran,Kenyaman dan kebutuhan Murid selalu di bahas dalam rapat momite sekolah,”kata krpala Sekolah ,Sutoyo.

Sementara itu komite mengelar rapat di hadiri Ketua Komite dan para wali murid bertempat di gedung sekolah SMPN 04 ,Desa Gedung Boga,Kecamatan way serdang ,Kabupaten Mesuji,lampung, Kamis(21/7/22)

Ketua komite,Pal gunadi, mengaku pihaknya akan selalu bermusyawarah dengan wali murid bertujuan untuk mendorong kelancaran pendidikan anak anaknya.

Di sisi lain pihak para wali murid yang identitasnya enggan di sebutkan mengaku, merasa senang di libatkan adanya kesulitan yang di alami pihak sekolah meskipun di ketahui pemerintah telah memberikan sarana dan pasilitas untuk program pendidikan. namun hal itu bukan berarti orang tua murid lepas tangung jawab.

“Kami selaku Wali Murid berkewajiban atas kelancaran pendidikan anak,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *