Camat Tanjung Raya Menggelar Rapat Persiapan Dan Pelaksanaan HUT RI, Ke 77 2022

MESUJIPOS. COM – Camat Tanjung Raya,M. Ali Batun SE menggelar rapat internal Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77 Tahun 2022.yang lazim di sebut Agustusan dan di Rayakan pada 17 Agustus.

Dengan di ikuti oleh oleh seluruh ASN dan THL di Aula kantor Pemerintahan Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji lampung, Jln. ZA. Pagar Alam,Selasa (9/08/2022).

“Sebagai Warga Negara Indonesia yang dan Atas nama Pemerintahan Kepala Wilayah Kecamatan Tanjung Raya sudah barang Tentu melaksanakan dan menyambut HUT RI, yang ke 77 ,” Kata Camat Ali Batun.

Sementara itu, nampaknya ada hal yang perlu di ketahui publik bahwasannya,selain dari Berbagai persiapan untuk penyambutan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-77 ternyata di dapati ada slogan “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

“Muncul nya slogan ini bukan tanpa alasan. Bangkit yang artinya bangkit dari masa pandemi Covid 19,” ujar Ali Batun.

Menurut Camat Ali Batun, Rapat internal ini merupakan pematangan persiapan untuk menyambut HUT RI ke-77 dimana banyak sekali kegiatan yang harus di lakukan. salah satu nya yaitu Pawai Budaya yang akan digelar pada tanggal 16 Agustus 2022, Sesuai dengan arahan PJ. Bupati Drs. Sulfakar, MM.

“Pawai Budaya ini diikuti oleh Seluruh Sekolah Tingkat SD, SMP SLTA dan Masyarakat Desa Se-Kabupaten Mesuji,” terangnya.

Dan kegiatan ini dimulai dari perempatan Selamat datang hingga menuju ke Rumah Dinas Pj. Bupati Mesuji yang beralamatkan di jln. ZA Pagar Alam.

” ini salah bentuk Pemerintah Daerah Kabipaten Mesuji yang berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram untuk memeriahkan HUT ke-77,” Pungkas Ali Batun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *