Kecamatan Simpang Pematang Peringati HUT RI Ke 77 Dengan Tema pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat

MESUJIPOS. COM -Detik-detik peringatan dan pembacaan teks proklamasi HUT RI ke 77 Tahun 2022 masyarakat di Daerah Kabupaten Mesuji bergembira ria dan mendukung pemerintah yang telah mberlakukan kembali Perayaan HUT RI, Seperti sediakala,

Hal itu dapat di lihat bahwa masyarakat Mesuji saat ini bergembira – ria , karena sudah dua tahun lamanya tidak merayakan HUT sejak Negeri ini di landa pendemi covid 19.
Namun sekarang Seperti yang di lakukan pemerintah Kecamatan Simpang Pematang khusunya dan Kabupaten Mesuji pada umumnya saat ini sudah dapat kembali melaksanakan HUT RI Ke 77.ni semua Berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa dan Arahan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

HUT, RI ke 77 di Wikayah Kecamatan Simpang Pematang di pusatkan Di alun-alun simpang Pematang dengan Inspektur Upacara Camat simpang pematang, Rolly Aditiawan jaya, SE. MM. Perwira Upacara Sersan Kepala Waluyo, Komandan upacara Brigpol Wahid Bagus Luthfi, Pembaca Naskah Proklamasi, M. Sururi Spd. Mpd. Para kepala Desa dari 13 Kepala Desa,Paskibra Pengibar Bendera Merah Putih, Siwa Siswi SMKN 1 Simpang Pematang. Dan Maching band Dari SDN 08 Simpang Pematang. Serta para Tomas, Toga dan Masyarakat. Berlangsung kidmat, Rabu(17/8/2022).

Camat Simpang Pematang, Rolly menjelaskan bahwa, terselenggaranya kegiatan HUT RI Tahun adalah berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, selain itu juga Odrongan dan Dukungan Dari berbagai pihak dan dari berbagai lapisan Masyarakat baik itu TNI, Polri, PNS, Pedagang, Masyarakat sipil dan lain lain, termasuk Dari insan Pers turut memberikan kontribusi atas Berlangsungnya HUT RI ini ucapnya saat di konfirmasi awak media Mesujipos. Com seusai pelaksanaan Upacara.

“Kami atas nama pemerintah mengucapkan bersyukur dan berterimakasih kepada Alloh (Tuhan Yang Maha Esa) atas RahmatNYA.juga kepada semua pihak sehingga HUT RI ini dapat terlaksana Dengan tema pulih lebih cepat bangkit lebih kuat”, pungkasnya .

Sementara itu iring-iringan pawai dari tingkat Paud, SD, SMP,SMA dan SMK serta pawai dari 13 Desa Sekecamatan Simpang Pematang turut memeriahkan perayaan HUT RI Ke 77 ,Tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *