Program Kotaku Di Desa Mekar Sari Memperlancar Aktivitas Masyarakat

MESUJIPOS. COM -Progran Kota Tanpa Kumuh yang di singkat KOTAKU Panjang 1085 Meter lebar 3.5 Meter Tebal 15 cm Program Kotaku tetsebut di bangunkan di lokasi RT. 02 RT.03 dan RT.12 Semuanya berada di RK. 01 ,Desa Mekar Sari, Kecamatang Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Di jumpai di lokasi Kegiatan, Kepala Desa,Desa Mekar Sari,Sunardi Rastra mengungkapkan, program kotaku yang di bangun bersumber dananya dari APBN Tahun 2022 ..Sebesar 750.000.000. Cara pengerjaannya berkelompok di kerjakan oleh dua( 2) kelompok masing-masing kelompok berjumlah 10 orang paparnya, Senin (22/8/22)

“Tenaga Kerja di bagi menjadi Dua Kelompok semuanya tenaga dari Desa Mekar Sari, ” ucapnya.

Selain itu, Sunardi juga merincikan komposisi adukan agar hasilnya maksimal sesuai petunjuk dan arahan sesuai Spek dari dinas terkait yakni; yakni 1+5+5= Satu sak semen, lima Seplit dan lima pasir kedua matreal tetsebut dalam takaran menggunakan Bak.

“Dari Jumlah 1085 Meter pekerjaannya hampir selesai tinggal merampungkan 300 Meter lagi, “pungkasnya.

Dengan di bangunnya Rabat beton di lokasi yang tadinya aksesnya sulit dan setelah di bangun aktivitas masyarakat setempat dan sekitarnya menjadi lancar.

“Program KOTAKU adalah Aspirasi dari dan di bawa oleh Drs. Tamannuri, MM. Dari Partai Nasdem Komisi 5 DPR Ri. Selanjutnya Atas nama pemerintahan Desa dan Masyarakat Desa Mekar sari kami mengucapkan Terimakasih atas segala daya dan upaya yang telah di lakukan sehingga dapat mewujudkan impian masyarakat Mesuji umumnya dan khususnya masyarakat Desa Mekar sari” Pungkas Kades Sunardi mengahiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *