Dengan Penandatanganan Pakta Integritas Di Harapkan, Anggota Polri Dapat Melaksanakan Tugas Sesuai Topoksi

MESUJIPOS. COM – Jajaran Polres Mesuji Hari ini,Sabtu Pagi sekira Pukul 08.00 Wib ( 27/8/22) melaksanakan Apel Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2022 . di Lapangan Apel Mapolres.

 

Apel di Pimpin Oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md dengan dihadiri Para PJU Polres Mesuji, Kapolsek, Kapolsubsektor yang ada dan seluruh Peserta Apel.

 

Waka Polres Kompol Juli Sundara A.Md Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E dalam sambutannya menyampaikan, bahwasannya Penandatanganan Pakta Integritas pada Pagi Hari ini di laksanakan secara Simbolis oleh Para Kasat yang nantinya seluruh Anggota Polres Jajaran pun akan melaksanakannya.

 

“Penandatanganan ini di laksanakan secara Simbolis oleh Para Kasat, Kapolsek dan Kapolsubsektor, yang nantinya seluruh Personel juga akan melakukan Penandatanganan tersebut”. Ucapnya.

 

Lebih lanjut, Penandatanganan Pakta Integritas di laksanakan setiap Tahun oleh seluruh Anggota, baik yang bertugas di Polres maupun di Polsek dan Polsubsektor. Jelas Kompol Juli

 

Adapun Tujuan yang di harapkan adalah agar seluruh Anggota dapat bekerja sesuai dengan Tupoksi, serta tidak ada lagi Pelanggaran – Pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polri. Kemudian dalam upaya memulihkan Citra Institusi di tengah – tengah Masyarakat. Imbuh Pria berperawakan Kekar

 

Dirinya nya pun berharap, Mudah – Mudahan dengan telah di tandatangani nya Pakta Integritas, Kinerja seluruh Anggota Institusi Polri Khususnya Polres Mesuji dan Jajaran semakin Profesional, sehingga dapat Melindungi, Mengayomi serta Melayani Masyarakat dengan Maksimal. Yang tidak kalah penting Polri kedepannya makin di cintai oleh Masyarakat. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *