Usai Apel Kapolres Dan Anggotanya Tes Urine

MESUJIPOS. COM – Setelah selesai Pimpin Apel Pagi, kemudian Kapolres Mesuji melanjutkan Tes Urine kepada Seluruh Personil. Senin (12/09/22) di Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana.

 

Apel dan Giat Tes Urine dipimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E dan di hadiri Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Kabag Ops Kompol Agung Ferdika S.H, M.H, Kabag SDM Kompol M. Yamin S.H, Kabag Ren Kompol Rony S.H, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Perwira Polres Mesuji dan Personil Polres dan Polsek Jajaran.

 

Dalam Arahannya Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menyampaikan Terimakasih kepada seluruh Anggota bahwa dalam satu Minggu kemarin tidak ada Aksi atau Kegiatan yang menonjol di Wilayah Mesuji terkait Situasi Kamtibmas.

 

Dan tidak lupa dirinya pun mengingatkan kepada seluruh Peserta Apel jangan ada Personil Polres Mesuji yang menjadi Backing atau terlibat langsung terkait kegiatan yang akan merusak Citra Organisasi Polri. Jelas AKBP Yudo

 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres Menegaskan, jangan lupa dalam melaksanakan Tugas di lapangan tetap menjaga Kesehatan diri masing – masing, serta saling mengingatkan sesama Rekan, hilangkan budaya SMS (senang melihat susah, susah melihat orang senang). Tutupnya.

 

Setelah selesai Apel dilanjutkan dengan melakukan Tes Urine Narkoba kepada Personil Polres Mesuji, mulai dari Kapolres, PJU dan Seluruh Anggota sampai tingkat Bhabinkamtibmas secara acak sebanyak 25 Personil. Dan hasil tes Urine semua dinyatakan Negatif. Kemudian Giat di tutup dengan Pemeriksaan Senjata Api kepada seluruh Personil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *