Baksos Sat Binmas Polres Mesuji Salurkan Bonsos Ke Ponpes Darul Falah Al-Amin

MESUJIPOS. COM – Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji melaksanakan Giat Bhakti Sosial (Baksos) di Pondok Pesantren Darul Falah Al-Amin Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. Senin (19/09/22)

 

Giat dilaksanakan bersama oleh KBO Binmas IPDA R Girsang, Kanit Kamsa AIPTU Muharman DS, Kanit Bhabinkamtibmas AIPDA Sumadi dan Anggota Sat Binmas BRIPTU Ryan Jaka Kelana.

 

Kasat Binmas AKP Sarijo Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan bahwa, Personilnya hari ini melaksanakan Baksos dengan memberikan Bansos kepada ponpes Darul Falah  Al-Amin berupa Paket Sembako sebanyak 20 Paket.

 

” Dalam Baksos Anggota kami bagikan Bansos Sebanyak 20 Paket Sembako dilaksanakan oleh Personil Sat Binmas”. Terangnya

 

Lebih lanjut, tujuan daripada pelaksanakan kegiatan tersebut agar tercipta hubungan yang baik antara Polri dan Pihak Pondok Pesantren yang dimaksud dengan harapan pemberian Sembako yang diberikan dapat bermanfaat. Terang Kasat Binmas

 

Dengan sedikit pemberian Bantuan yang diberikan semoga dapat bermanfaat bagi santriwan Santriwati dan Pengurus Ponpes, Bantuan di berikan sebagai Wujud kepedulian Institusi Polri terhadap Pendidikan Agama di Wilayah Hukum Polres Mesuji. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *