Dalam Binluh Kasat Binmas Polres Mesuji,AKP Sarijo Ajak Toga Tomas Tope Ciptakan Kamtibmas

MESUJIPOS. COM – Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji melaksanakan Giat pertemuan dengan Aparatur Desa, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Desa Bangun Mulyo, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

 

Hadir dalam Giat tersebut KBO Binmas IPDA R Girsang, Kanit Binkamsa AIPTU Muharman DS, Kanit Bhabinkamtibmas AIPDA Sumadi S.IP, Bhabinkamtibmas BRIPTU Rezqika Rachmat S, Anggota Sat Binmas BRIPTU Ryan Jaka Kelana dan Masyarakat setempat,selasa (20/9/20)

 

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E melalui Kasat Binmas AKP Sarijo menjelaskan, Hari ini Jajaran Sat Binmas melaksanakan Giat bersama Aparatur Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

 

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa dilakukannya Kegiatan dengan tujuan, memberikan himbauan Kepada Aparatur Desa untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan Poskamling terkait maraknya Pencurian Binatang Ternak Kambing, menyampaikan Penyuluhan Terkait Pelanggaran Penggunaan Senjata Api Rakitan (Senpira). Terang Kasat Binmas

 

Kemudian, Kepada Aparatur Desa supaya mengecek kembali Data Masyarakat yang berhak menerima Bantuan agar Penyaluran BLT BBM Tepat Sasaran, lalu meminta kepada Masyarakat lebih Meningkatkan Pengawasan terhadap Anak Perempuan, Prihal Pergaulan Bebas Dan Pencabulan Anak dibawah Umur serta Bersama Sama menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif. Jelas AKP Sarijo

 

“Menjadi Tanggung jawab kita bersama untuk menciptakan keadaan yang kondusif serta hal lain termasuk kejahatan pelecehan sexsual di bawah umur, “tegas kasat. .

 

Ia berharap dengan sering dilakukannya Giat oleh Jajaran Sat Binmas dapat menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif serta dapat cipta Sinergitas yang baik antara Polri, Aparatur Desa dan  Masyarakat.

 

“Masyarakat dapat menjauhi Narkoba dan terakhir dapat melaporkan kepada Pihak Kepolisian bila ada gangguan Kamtibmas,” pungkasnya

 

Penutupan acara di tandai dengan membagikan Sarkon berupa Masker dan Kaos .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *