oleh

Yakinkan Situasi Aman, Kodim 1702/Jayawijaya Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kedatangan PJ. Gubernur Papua Pegunungan

MESUJIPOS. COM -Wamena – Kodim 1702/JWY menurunkan 100 personil mengikuti apel gabungan dalam rangka mengantisipasi dan persiapan pengamanan penyambutan Pj. Gubernur dan Pj. Sekda Provinsi Papua Pegunungan bertempat di lapangan apel Polres Jayawijaya. (22/11/2022)

 

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Apel gabungan tersebut digelar di lapangan apel Polres Jayawijaya yang diikuti oleh 350 personil yang terdiri dari satuan se garnizun Kabupaten Jayawijaya.

 

Dalam apel gabungan kali ini bertindak sebagai pengambil apel yaitu Kapolres Jayawijaya AKBP Hesman Napitupulu dengan memberikan beberapa penyampaian terkait penyambutan tersebut.

 

Kapolres Jayawijaya menyampaikan bahwa sebagai aparat keamanan yang berada di Kabupaten Jayawijaya sudah seharusnya menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah ini.

 

“Kami beserta Bapak Dandim 1702/Jayawijaya sudah berkoordinasi bersama Para ketua-ketua LMA Untuk bekerjasama dengan masyarakat agar tidak dapat menimbukan situasi yang mencekam”, ujarnya.

 

“Khusus di lokasi Bakar batu tidak di perbolehkan ada yang membawa panah atau pun senjata tajam lainnya dan antisipasi jangan sampai ada orang mabuk yang berkeliaran di lokasi bakar batu,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H menyampaikan agar seluruh prajurit yang hadir bertanggung jawab atas keamanan pada saat acara penyambutan.

 

“Kita adalah alat Negara maka jaga harta dan martabat kita, itu adalah cermin bagi bangsa. Untuk itu sinergitas TNI-Polri harus selalu di jaga dan tetap kompak kepada seluruh anggota agar di pedomani, amankan Personil materil tiap prajurit pada saat bertugas dilapangan”, tuturnya.

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *