Sidang Paripurna Istimewa HUT yang ke 14 Kabupaten Mesuji 

MESUJIPOS. COM -Mesuji –  Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun Kabupaten Mesuji yang Ke 14 Resmi di buka di tandai Dengan Pemotongan Tumpeng yang bertema “Bergerak bersam Maju semua” Acara di selenggarakan Di  Ruang Rapat Paripurna Gedung DPR Daerah Mesuji,lantai Dua Desa Wira laga mulya, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Lampung, Sabtu (26/11/22)

 

Hadir dalam Rapat paripurna istimewa tersebut, Bupati Mesuji Drs Sulpakar M.M, Sekertaris Daerah Mesuji Syamsudin S.Sos, Ketua DPRD Mesuji Elfianah, Dandim 0426/TB Letkol Inf Triano Iqbal S.I.P, M.Si, Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, S.E, Kajari Mesuji Azy Tyawhardana S.H, M.H, Danlanud M Benyamin diwakili Kadislog Mayor kal Suhendro, Para Asisten Setda Mesuji, Para Staf Ahli Bupati Setda Mesuji, Para OPD Kabupaten Mesuji, Ketua Pengadilan Agama Mesuji H. Abdurrahman, S.Ag, M.H, Kepala Kementerian Agama Mesuji H. Johan Yusuf S.Ag M.Pd.I, Para Kapolsek dan Kapolsubsektor, Para Camat Se-Kabupaten Mesuji, Para Kepala Desa Se-Kabupaten Mesuji dan Para Tamu Undangan.

 

Ketua DPRD Mesuji,Elfianah dalam pidatonya pengatakan serta Mengajak segenap masyarakat Mesuji, terutama para exsekutif, yudikatif dan Legislatif untuk dapat bekerja sama dengan pemerintah guna mempercepat pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat mesuji tentunya.

 

“Mari Bergerak Bersama Maju semua, ” demikian disampaikan Elfianah, sesuai dengan tema sidang paripurna istimewa HUT Mesuji ke 14 tersebut ucapnya.

 

Dalam kesempatan itu turut Hadir Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, yang di wakili kepala dinas sosial Provinsi Lampung, Drs. Aswarodi M. Si.

 

Dalam pidatonya Gubernur Arinal Menyampaikan Ucapat Selamat HUT Mesuji Yang Ke 14 dan Ucapan Trimakasih atas prestasi yang telah di raihnya di tahun sebelumnya. Kalau sedapat mungkin dapat di pertahankan oleh kabupaten Mesuji baik di tingkat Nasional maupun tingkat provinsi lampung.

 

“Kami berharap prestasi  yang telah di capai dapat di pertahankan ,” ucapnya.

 

Selain itu Gubernur juga menyebut Bahwa kabupaten Mesuji memiliki potensi yang perlu di wujudkan terutama budi daya ikan dan sektor lainnya.

 

“Perlu dorongan dan dukungan guna mewujudkan Lampung berjaya, “terangnya.

 

Sementara itu PJ. Bupati Mesuji., Drs. Sulpakar memberikan Ucapan Terimakasih Kepada segenap steckholder terutama  kepada pimpinan dan Anggota DPRD Mesuji yang telah bekerja sama dalam kelancaran pelaksanaan pembangunan. Seperti di contohkan Sulpakar  pembangunan yang sangat menonjol yakni akses jalan di ikuti pembangunan sektor lainnya.

 

“Sebagai PJ Bupati atas nama pemerintah saya mengucapkan terimasih Kepada pimpinan dan Anggota Dewan atas kerjasamanya untuk kelancaran pembangunan di kabupaten Mesuji, “ucapnya.

 

Tidak hanya itu Sulpakar juga menyampaikan penghormatan dan rasa syukur atas karunia Tuhan berkat Tuhanlah para panitia penggagas terbentuknya Kabupaten Mesuji ini bisa terwujud.

 

“Kepada Toga Tomas, Topem dan para sesepuh  serta panitia pembentukan Kabupaten Mesuji saya mengucapkan terimakasih semoga amal ibadah saudara mendapat imbalan yang setpal Dari Tuhan serta menjadikan Rumah tinggal bagi anak cucu kita di kemudian,” pungkasnya.(wyn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *