Kapolres Mesuji Jumat Curhat Bersama Toga Dengan Tema Ngopi

MESUJIPOS.COM -Kapolres Mesuji Polda Lampung Bersama PJU melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan Tema Ngobrol Santai (NGOPI), Dialog Lintas Agama dengan Para Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Mesuji bertempat di Kediaman Ketua MUI sekaligus Ketua FKUB Mesuji.

Dalam Giatnya Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E di dampingi Kabag Ops Kompol Agung Ferdika, Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H, Kasat Binmas AKP Sarijo, Kasie Humas AKP Lembo Marlindo, Kasat Lantas IPTU Wahyu Dwi Kristanto S.H, M.H, Kasi Propam IPTU Andre Rizal, KBO Samapta IPDA Andri Saputra S.I.P dan Bhabinkamtibmas BRIGPOL Agus S.

Rombongan di sambut oleh Ketua MUI sekaligus Ketua FKUB Kabupaten Mesuji Ustad Husni Fadil, seluruh Anggota FKUB Kabupaten Mesuji, Anggota MUI Kabupaten Mesuji, Perwakilan Kesbangpol Bidang Idiologi, Wawasan Kebangsaan, Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya dan Agama Abi Irawan dan Kemenag yang di wakili oleh H. Makruf S.Ag M.M.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, pada kesempatan tersebut dirinya dapat mendengar dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat, guna menampung dan menjawab semua keluhan maupun masukan dalam meningkatkan Pelayanan Institusi Polri Khususnya Polres Mesuji dan Jajaran. Jumat (06/01/ 23).

Lebih lanjut terang AKBP Yudo, ada beberapa Masyarakat yang menyampaikan masukan diantaranya terkait Proses Perpajakan yang ada di Samsat, kemudian mengeluhkan banyaknya usaha baru pembuatan Arang menggunakan Tobong yang beroperasi di tengah Pemukiman dan keluhan terkait Hiburan pada acara Hajatan.

Semua keluhan dan masukan yang disampaikan langsung di jawab oleh Orang nomer satu di Mapolres tersebut, secepatnya Jajaran akan menindak lanjuti masukan yang telah di sampaikan, dan mengenai Hiburan Malam pada saat hajatan, akan di koordinasikan kepada Kapolsek yang ada di Wilayah masing masing.

Adapun tujuan dilaksanakannya Dialog Jumat Curhat adalah dalam rangka mendengarkan serta menyerap Aspirasi Masyarakat dengan berinteraksi langsung, guna menjawab semua permasalahan yang ada, dan selama ini belum ada ataupun belum dapat teratasi di Wilayah Hukum Polres Mesuji. Imbuh Pria berdarah Betawi .

Ia pun berharap dengan rutin dilakukan Giat tersebut, dapat tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Mesuji, serta Masyrakat dapat merasakan kehadiran Polri, sehingga antara Polisi dan Masyarakat dapati terbangun kedekatan dan selalu ada di hati.(wyn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *