Kapolsek Tanjung Raya Kembali Melakukan Jumat Curhat Ke Pedagang Di pasar Mukti Jaya

MESUJIPOS.COM-Polres Mesuji – Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan Masyarakat terkait tugas Anggota di lapangan termasuk memberi Saran dan Masukan atas hal yang dirasakan Masyarakat.

Merujuk Hal tersebut, Kapolsek Tanjung Raya AKP Heru Prasongko S.Pd kembali terus aktif melakukan Jumat Curhat terhadap Warganya. Kali ini berada di Pasar Mukti Jaya Kecamatan Tanjung Raya, dirinya mendengarkan curhatan dari Pedagang Kelontongan di Pasar tersebut.

Warsidi  (50) Pedagang kelontongan di Pasar Mukti Jaya mengeluhkan adanya BBM Subsidi agak sulit di dapat, Masyarakat harus ngantri, membuat pergerakan agak melambat dan biaya tinggi, sehingga Kami para Pedagang  harus beli eceran yang harga nya  sangat Mahal.

Disisi lain, Kapolsek Tanjung Raya menyebutkan bahwa, pihaknya dalam melakukan dialog kepada Masyarakat untuk menyerap Aspirasi dan agar mengetahui langsung Kamtibmas di Lapangan.

Jadi, ini bukan hanya sekedar formalitas curhat Polisi dengan Warga saja, tapi akan langsung Kami Follow Up atau akan di tindak lanjuti.  Mohon kepada Bapak Bapak Polisi bantu Kami, beri kemudahan untuk mendapat BBM Subsidi. Guna kelancaran usaha kecil, biar bisa mengebul dapur Kami. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *