Akhirnya Kursi Singgasana  Ketua Apdesi Di Duduki sonny imawan Sebagai Ketua Apdesi Kabupaten Mesuji

MESUJI-MESUJIPOS.COM– Musyawarah Cabang (Muscab) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI )Kabupaten Mesuji  melaksanakan pemilihan ketua (APDESI) dan mendapat kawalan Ketat dari pihak kepolisian,Pokres Mesuji, pelaksanaan kegiatan berlangsung  Hikmad di balai Desa  Mekar Sari Kecamatan Tanjung Raya,Kabupaten Mesuji. Selasa 7 Februari 2023 acara Pemilihan Ketua APDESIdi hadiri (KSB)  Dari tujuh(7) kecamatan Sekabupaten Mesuji,Lampung.

Ketua Panitaia Pemilihan Ketua APDESI Sunardi,(Kades Mekar Sari) mengatakan,kepada awak media bahwa  kegiatan pada hari ini ada dua bakal  calon yang mendaftar  ke Panitia untuk memperebutkan Kursi  katua APDESI Kabuten Mesuji ,terangnya.

” Dalam pemilihan ini, ada Nama  bakal Calon yakni Sonny Imawan Dan Ab Sali.  Alhasil Nomor urut 01 Sonny imawan (Kepala Desa Mulya Agung Kecamatan Simpang Pematang Memperoleh  17 Suara dari 18 Suara Pematang) sementara Nomor urut 02 Abu Shali (Kepala Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang pematang)Memperolalh 8 Suara.Dengan Demikian Saudara Sonny Imawan Mutlak Menang dan Menjadu Ketua APDESI Kabupaten Mesuji,Terangnya.

Dua calon kandidat tersebut di ketahui   sama sama dari satu kecamatan,Yakni Kecamatan Simpang Pematang

Sunardi menambahkan Pemilihan ketua APDESI memperebutkan total 25 Suara dari tujuh Kecamatan, 1 dari kabupaten, satu dari perwakilan Provinsi Lampung serta Kandidat calon,

Dengan jumlah” 25 pemilih, yang akan mberikan hak suara pada masing masing calon yang terdiri dari KSB Forum kepala Desa Setiap Kecamatan, satu dari kabupaten, satu dari Provinsi Lampung, serta suara dari Kandidat Calon.
pelaksanaan Pemilihan Ketua ADEPSI Kabupaten Mesuji masih berlangsung dan di menangkan dengan nomor urut 1(Soni imawan) dengan mendapat kan 17 suara dan no urut 2 mendapatkan 8 suara. Dan mutlak
sebagai ketua APDESI di peroleh sonny imawan kades Mulya agung.tutupnya,(wayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *