PJ Bupati Mesuji,Sulpakar, Kungker Sekaligus Merayakan HUT Ke 54Tahun Di Gelar Secara Terbuka Di Pelataran Kantor Camat Way Serdang

MESUJI –MESUJIPOS.COM -Acara HUT ke 54, Pj Bupati Mesuji, Drs. Sulpakar, M.M., dirayakan secara terbuka di tengah- tengah masyarakat di halaman Kantor Camat Way Serdang, Senin 6 Februari 2023.

Pj Bupati Mesuji Drs. Sulpakar dalam sambutannya mengatakan, dirinya selaku Pj Bupati Mesuji akan selalu terus berjuang untuk kepentingan rakyat Kabupaten Mesuji.

” Kami beserta Kepala Dinas terkait akan ke Jakarta untuk menemui Menteri, terkait pembangunan di Kabupaten Mesuji Lampung tahun 2024 yang akan datang. Bukan sekarang minta, terus besok dilaksanakan, tapi untuk pembangunan tahun yang akan datang.” ujar bupati dalam kata sambutannya.

Bupati mengaku akan segera memperbaiki jalan yang rusak di kabupaten Mesuji secara bertahap, sesuai dengan kemampuan APBD Kabupaten Mesuji.

” Untuk anggara tahun 2023 ini diperuntukan untuk Kecamatan Mesuji Timur dan Rawajitu Utara, sedangkan untuk Kecamatan Way Serdang, akan kami anggarkan tahun 2024 depan. ” Katanya.

Di tahun 2023 ini, katanya lagi, Pemda Mesuji telah menganggarkan untuk bantuan bibit ikan, dan  tanaman sayuran serta membantu modal usaha untuk usaha kecil menengah serta bantuan Posyandu untuk penanganan stunting dan bantaun ke kelompok tani serta penyerahan Dana Desa (DD) tahun 2023.

Di tempat yang sama, Camat Way Serdang, Drs. Feruji, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih pada Pj Bupati Mesuji Drs. Sulpakar yang telah berkunjung ke Kecamatan Way Serdang. Selamat datang, selamat berulang tahun, semoga sehat selalu serta panjang umur dan dapat memimpin Kabupaten Mesuji lebih baik lagi ke depannya,” ucapnya.

Di sela sela acara, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Hj Elfianah mengatakan, di hari yang penuh kebahagiaan  itu, hendaknya dijadikan langkah awal yang baik untuk membangun Mesuji Lampung ke depan yang baik.

Di sisi lain, Tokoh Masyarakat setempat, Munir El, berharap, bupati dan DPRD Mesuji dapat menyejahterakan rakyatnya dengan memperbaiki jalan rusak yang ada Kabupaten Mesuji, khususnya di Kecamatan Way Serdang.

Hadir dalam acara tersebut Camat se Kabupaten Mesuji, para anggota DPRD, para Kepala Desa dan perangkat desa se-Kecamatahn Way Serdang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan seluruh para Kepala Dinas Pemda Mesuji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *