Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan Yang di Lakukan Jajaran Polsek Mesim

MESUJI MESUJIPOS.COM-Polres Mesuji – Jajaran Polsek Mesuji Timur Polres Mesuji Polda Lampung bersama Anggota Saka Bhayangkara melaksanakan Giat Pembagian Takjil kepada Masyarakat yang melintas di Jembatan KTM Desa Tanjung Mas Makmur, Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji, dan Sekaligus merazia Pedagang Petasan di Pasar Senin KTM, Rabu (12/04/23)

Giat dipimpin oleh Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda bersama Kanit Binmas IPDA Tata Subrata, Kasi Um Bripka Agus Supriadi, KSPK II BRIPKA M. Darwis, BRIPTU M. Aditya Nugraha dan 15 Orang Anggota Saka Bhayangkara Polsek Mesuji Timur.

Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, Dirinya bersama dengan Anggota dan Saka Bhayangkara melaksanakan Pembagian Takjil untuk berbuka Puasa kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa bertempat di Jembatan Desa Tanjung Mas Makmur.

“Kami bersama Saka Bhayangkara membagikan Takjil kepada Masyarakat yang melintas di Jembatan Desa Tanjung Mas Makmur, kemudian di lanjutkan dengan melakukan Razia Penjual Petasan di Pasar Senin KTM”. Ucapnya.

Lebih lanjut, adapun Takjil yang di bagikan sebanyak 50 Paket dan kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Mesuji Timur selama Bulan Suci Ramdhan. Tegasnya Iptu Heri

Selain sebagai bentuk Kepedulian kepada sesama Umat Muslim, Giat tersebut bertujuan memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat dan Antisipasi terjadinya C3 di Wilayah Hukum Polsek Mesuji Timur. Imbuh Kapolsek

“Dengan Kegiatan yang rutin dilaksanakan dapat menjadi nilai tambah dalam beribadah di Bulan Ramadhan, serta dapat meminimalisir adanya Tindak Kejahatan C3 dan yang lain”. Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *