Rini Andriani Seriusi Bisnis Butiq dan Kepengen Buru-buru Dapat Jodoh

Artis Musik144 Dilihat


JAKARTA, ARTIS6.COM – Mencoba tahu soal kesibukannya, pedangdut Rini Andriani sampai sekarang masih harus menjalani show ke sejumlah daerah. Selain itu, ia juga sedang serius mengelola bisnis butiq yang ada di Jakarta. Nah, kalau ditanya tentang obsesi hidup, ia bilang kepengen segera menemukan jodoh.

“Yang pasti, keseharian aku kalau lagi nggak show nyanyi, ya ikut mengurus butiq. Sebab, itu kan merupakan andalan sebagai tambahan buat kehidupan aku selama ini,” ucap Rini saat ditemui ARTIS6.COM di Jakarta.

Penyanyi dangdut yang di antaranya pernah hits lewat tembang ‘Siapa Tahan’, ‘Sukria’ dan ‘Jangan Gila Donk’, masih menyimpan segudang ambisi khusus di dunia profesinya tersebut. Ia pun tak gentar dalam menghadapi persaingan dengan yang muda-muda.

“Aku yakin banget kok, setiap penyanyi selain punya penggemar sendiri-sendiri, juga nilai jual di panggung. Aku sih yakin banget,” terang biduan dangdut berparas cantik dan berbody bahenol tersebut.

Saat disinggung soal statusnya yang masih sendiri, Rini mencoba tak ingin galau. Prinsipnya, kata dia, melakoni hidup dengan apa adanya saja. “Nggak mau muluk-muluk atau neko-neko,” celetuk dia lagi.

Sedangkan perihal jodoh, dimata Rini Andriani, sudah ada yang mengatur yakni Allah SWT. “Jadi, nggak bisa dipaksakan. Kalau memang sudah takdir dapat jodoh, pasti bakal datang dengan sendirinya,” pungkas dia. (Tosa)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *