Resty Sayong Nyaris Jadi Korban Pria Hidung Belang

Artis Musik97 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM – Risiko negatif bukannya tak sering dihadapi Resty Sayong. Apalagi selama bertahun-tahun menggeluti sebagai artis panggung dijalur musik dangdut. Namun begitu ia menjadikan semua itu sebagai pelajaran berharga.

“Pokoknya ada aja, setiap show keluar daerah, saya didatangi orang nggak jelas. Biasanya usai manggung, ada pria yang dibilang pengusaha atau pejabat, minta ketemu. Bahkan blak-blakan minta ditemani kencan dengan bayaran jutaan rupiah,” ceritanya kepada ARTIS6.COM.

Karuan saja pedangdut asal kota Brebes, Jawa Tengah, tersebut dibuat uring-uringan. Resty pun menolak secara tegas. Yang bikin heran, tambah dia, kok banyak oknum pria atau yang mengakungaku pejabat daerah berperilaku seperti itu.Resty kini memilih konsentrasi penuh  untuk dunia karir nyanyi. Sebab, Jumat (10/11) besok akan memutar secara serentak single dangdut keduanya yang berjudul ‘Badut Tua’ ciptaan Rizal Latif ke seluruh radio swasta di Indonesia.

Saat ditanya soal lagu ‘Badut Tua’ mengisahkan kategori pria iseng hidung belang, Resty tak menyangkalnya. Bergenre dangdut tapi ada kritik sosialnya, karena memang banyak terjadi di masyarakat luas.

“Biar saja. Sebelum dilaunching kan sudah diunggah ke Youtube, viewersnya sudah mencapai ribuan. Semoga saja lagunya bisa hits dan disukai masyrakat luas,” pungkas perempuan yang punya nama asli Resty Yuniarsih. ■ (GUYS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *