Yeyen Lidya : Usai Tamat SMA, Baru Izinkan Angel Melinda ke Dunia Artis

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Yeyen Lidya belum membolehkan putrinya, Angel Melinda, jika ingin serius dan aktif di dunia keartisan. Pasalya, karena Angel saat ini masih harus konsentrasi penuh untuk ujian akhir SMA. Jadi, katanya, tak perlu dipaksakan.

“Saat ini, belum saatnya. Pokoknya, nanti saja kalau sudah tamat SMA. Sekarang kan lagi persiapan mau ujian akhir. Pasti akan saya dukung habis-habisan,” tutur Yeyen Lidya saat bincang-bincang dengan ARTIS6.COM di Jakarta, Senin (13/11).

Sebagai orangtua, ia Yeyen sudah tahu kalau Angel sejatinya meminati dunia model dan nyanyi. Bahkan sudah kerap ikut lomba. Termasuk gabung dalam satu grup band. Dari situ saja, tambah Yeyen, tinggal dikembangkan saja untuk dapat kesempatan.

“Namun sekarang saja kalau pas libur, Angel sering mendampingi saya ikut syuting. Jadi, biar tahu dan menyerap pengalaman. Nah, begitu terjun sendiri ke dunia keartisan, jadi nggak kaget,” ucap perempuan kelahiran Salatiga (Jateng) itu lagi.

Sejauh pemantauan Yeyen lebih jauh, kalau Angel Melinda sudah punya sedikit pengalaman di  bidang musik dan model. “Lihat saja nanti, saya arahkan  Angel, sesuai bidang yang diminati,” tutur Yeyen yang merasa bangga dan bahagia, karena bakatnya ternyata diikuti sang putri kesayangannya. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *