JHOSE SEGA Serius Tekuni Dunia Fotografi & Musik Dangdut

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Dari dunia fotografi dan menekuni sebagai pencipta lagu, Jhose Sega bisa masuk dan akrab dengan kalangan artis dan selebritis. Apalagi jasa profesionalnya kerap diminta tolong. Tak heran jika pria lajang satu ini dikenal dalam komunitas dunia hiburan.

“Selama ini, aku memanfaatkan multitalenta yang ada. Baik di dunia fotografer, bikin videomaker serta mencipta lagu dangdut. Alhamdulillah sih, sampai sekarang terus jalan, berkat respon positif dari rekan-rekan artis,” tutur Jhose, pria kelahiran Jakarta itu kepada ARTIS6.COM, Sabtu (20/10).

Deretan artis seperti Machica Mochtar, Neneng Anjarwati, Mella Berbie, Ciripa Rikno, Boy Sahara, Patria Mulyadi, Maya Angkasa, Madi Air Production, Adist Radista, Cantika Poetry, Nina Zavira, Sillia Amora ,Adv Herwanto, Andi Chaniago serta banyak lagi tercatat pernah menggunakan jasa profesionalnya sebagai fotografer dan bikij videomaker.

Lain lagi untuk kiprahnya di dunia musik. Jhose yang merupakan lulusan sarjana ekonomi, pernah bikin lagu berjudul ‘Raja Sawer’ yang dibawakan penyanyi Patria Mulyadi dan tembang ‘It’s Oke’ yang dilantunkan Adits Radista. Mendukung sejumlah proyek album beberapa penyanyi lain pun, juga pernah dilakukan.

Bicara soal target di dua bidang profesi yang digeluti selama ini Jhose Sega mengaku tak mau muluk-muluk. “Aku kepengen jalan seperti air mengalir. Meski ke depannya dengan target, bisa menggapai jenjang popularitas,” pungkasnya.□ [ALDI]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *