PATRICIA NOVA Sibuk Manggung Bersama Tim Jokowi & Dapat Job Tahun Baru di Jakarta

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Sosok penyanyi muda nan cantik, Patricia Nova semakin eksis saja di blantika musik dangdut. Bahkan kini selain tampil rutin bersama Tim Jokowi, juga untuk perayaan Malam Tahun Baru mendatang sudah mendapat job harus tampil di Jakarta. Semua itu buah dari profesionalitas yang bisa dijaganya sampai sekarang.

Meski dari seabreg aktifitasnya, perempuan kelahiran Jakarta 4 Juni 1990 satu ini, juga dikenal sebagai pemain sinetron. Belum lagi kerap menerima job sebagai master ceremony (MC) dan juga jadi model klip. Hal itu telah dilakoni selama bertahun-tahun.

“Pada intinya, saya harus mensyukuri semua itu. Sebab, selama ini saya lebih mengedepankan sikap profesionalisme,” tukas Patricia Nova yang merintis dari penyanyi anak-anak dan dulu sering manggung di Pasar Seni, Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) Jakarta.

Menurut artis yang terlahir dari perpaduan ibu asal Bandung dan ayah dari India tersebut, mengaku tetap optimis untuk pencapaian target di tahun 2019 mendatang. “Harapannya, tentu saja harus lebih baik dari tahun sebelumnya,” ucap dia kepada ARTIS6.COM, Minggu (16/12).

Dikatakan Patricia Nova kalau dirinya bakal tampil spesial di perayaan Malam Tahun Baru, bertempat di Hotel Grandhika, Jakarta, pada Senin (31/12) mendatang. Selebihnya dalam setiap saat, harus ikut manggung bersama Tim Jokowi untuk program sosialisasi dan kampanye.

Sedangkan untuk dijagad rekaman dangdut, Patricia Nova tercatat pernah melaunching single ‘Nyerah Deh‘, ‘Dasar Kepala Batu’,Falling in Love‘ dan ‘Tetap Jokowi‘ produksi Erhaka Production periode 2015-2018. Lain lagi dijalur musik pop yang ditekuni sebelumnya, ia juga melempar single ‘Apa Kabar’ dan ‘Sendiri’ (2011). □ [ALDI]


Berita Lengkap se-Indonesia KLIKDISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *