ANGEL MELINDA Dapat Respon Generasi Milenial Lewat Single Pop Bertitle ‘Kamu’

Artis Musik85 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Sebagai pendatang baru dijagad musik, Angel Melinda langsung mendapat respon positif dari kalangan generasi Milenial. Pasalnya, melalui single solo pop berjudul ‘Kamu‘ dan sudah diunggah ke YouTube, banyak ditonton.

Melihat fakta itu, rasanya sulit percaya jika seseorang baru muncul secara profesional di dunia profesi artis yang ditekuni, memiliki peluang bakal menghentak publik alias penggemar musik di Tanah Air.

Membawakan lagu ‘Kamu‘ ciptaaan Denis Nussy, cepat menarik perhatian. Bukan cuma sisi lagi yang dinamis dan mampu menyentuh selera generasi Milenial, penggarapan video klipnya juga mewakili kehidupan anak muda di zaman sekarang.

Namun saat disinggung tentang single pop berjudul ‘Kamu‘, Angel Melinda menyebut terinspirasi dari lagu dan musik video era 80-an. Temanya : Modernized80. Bercerita tentang semua orang yang akhirnya memutuskan lepas dari orang-orang yang membebani hidup mereka.

“Pada lagu Kamu, jelas membawa pesan moral khusus. Aku kepengen ngajak generasi Milenial lebih produktif. Kerjakanlah sesuatu yang memang kita suka. Tanpa kena pengaruh kehidupan yang ada dan sedang berkembang,” aku putri semata wayang dari artis senior, Yeyen Lidya itu kepada ARTIS6.COM, Jumat (15/3).

Menurut remaja kelahiran Jakarta 5 Mei 2000, menggeluti dunia tarik suara bukanlah hal baru. Angel Melinda pernah berguru vokal ke salah satu musisi serta gabung bersama band Indie dan pernah meluncurkan single. Dari situlah, setidaknya telah memiliki bekal pengalaman.

Kalau menyaksikan video klip tembang atau single ‘Kamu‘ dari Angel Melinda, serasa dibawa di dalam kondisi kekinian. Karakter lagunya sangat dinamis. Malah diharapkan, bisa jadi soundtrack sinetro atau film, kemudian dibuatkan alur cerita yang memotret kehidupan generasi Mienial. Siapa tahu, ada produser film atau sinetron yang tertarik. ■ [ALDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *