Adriyani Mikail Gadis Cantik Asal Bandung Mendapatkan Anugerah Golden Skenario

Bandung, Artis6.Com
Gadis manis berambut panjang yang disapa Mika ini punya nama asli Adriyani Mikail mendapatkan Anugerah Golden Skenario Layar Lebar Jurig Marakayangan, ditemui Artis6.com di lokasi shooting Cinta Yang Hilang di Jakarta Selatan belum lama ini.

Putri pertama dua bersaudara dari pasangan Akhmad Suria dan Anita Sari ini lahir di Bandung 6 Oktober 1994 sekarang masih kuliah S1 di Universitas Islam Bandung Fakultas Psikologi, pernah berperan sebagai Nur di sinetron Cinta Yang Hilang RCTI.

Pengalaman artis yang punya akun Instagram @adriyani_mikail ini di bidang akting sudah tidak diragukan lagi, terbukti dengan banyak nya Sinetron atau FTV yang di ikuti seperti FTV Kezel Tapi Aku Tu Cinta, 3 Istri Simpanan, Terpikat Pesona Pengajar Bijak, Istriku Menduakan Aku dengan Pria Lain, Pahitnya Kenyataan Masa Laluku, Andai Ku Tahu, Bekal Sebelum Ajal sedangkan di Sinetron selain sebagai Nur di Cinta Yang Hilang RCTI, juga main di sinetron Orang Ke Tiga SCTV dan judul lain Ketika Hati Telah Memilih dan banyak lagi pengalaman akting lainnya.

Selain melakoni peran di Sinetron dan FTV ternyata Mika juga banyak terima Job Iklan seperti Iklan Wardah, Bank Mandiri, Umild, Xenia, sedangkan untuk peran di webseries Youtube diantaranya Dokter Cinta, Rewrite.

Gadis yang masuk di Wahyu Management dan suka dengan tantangan ini sedang sibuk latihan Fighting untuk persiapan di sinetron kolosal yang banyak adegan berkelahinya. (Hamdanil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *