RYANA DEWI Diundang Perwira ke Acara Gerak Jalan & Bazaar UKM di Mataram NTB

Artis Musik, BERITA86 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Sosok artis Ryana Dewi tidak cuma dikenal aktif sebagai profesional di dunia tarik suara saja. Sebab, sejak setahun lalu ia juga telah memantapkan dirinya ikut terjun dalam organisasi perempuan. Itu dilakoni demi mendapatkan pengalaman hidup yang kelak bisa jauh lebih bermanfaat.

Saat ini penyanyi dangdut asal Bandung tersebut, diundang untuk hadir dalam acara ‘Gerak Jalan & Bazaar UKM’ di Kota Mataram, NTB (Nusa Tenggara Barat) yang diadakan Perwira (Persatuan Perempuan Wirausaha).

Sedangkan acaranya itu sendiri, dihadiri Gubernur NTB Zoelkieflimansyah dan calon Walikota Mataram. “Kebetulan, saya justru diundang oleh ibu Rohaniah. Tentu saja harus merasa bersyukur, karena eksistensi saya dalam organisasi perempuan, bisa terjun dan merasakan langsung,” papar penyanyi dangdut itu kepada ARTIS6.COM, Senin (10/2/2020).

Diakui Ryana Dewi yang pernah meluncurkan single bertajuk ‘Sendiri‘ dan ‘Pepaya‘ (Pencari Papi Kaya), kalau dirinya selama ini aktif di organisasi PPK (Perempuan Peduli Keadilan). Bahkan didapuk sebagai Duta Bela Negara. Karenanya, ia berharap kelak bisa menambah ilmu dan pengalaman.

“Semoga saja semua pengalaman itu, kelak bisa menuntun saya. Maksudnya, saya bisa lebih eksis lagi dalam organisasi perempuan. Yang jelas, sejak remaja dulu, saya memang sudah suka dengan kegiatan sosial kemasyarakatan,” pungkas Ryana Dewi, mengakhiri. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *