Wakili Polres Banggai, Bripka Agus BY Raih Juara Umum Perorangan Pada Kejuaraan Menembak HUT Barakuda Shooting Club

BANGGAI, MPI_Mewakili Polres Banggai, Bripka Agus Budhi Yasa, S.H. yang dalam kesehariannya bertugas sebagai personel Satuan Narkoba Polres Banggai berhasil meraih juara umum perseorangan pada Kejuaraan Menembak HUT Barakuda Shooting Club ke 5.

Gelar juara umum perseorangan ini berhasil diraih atas prestasinya memboyong enam medali pada kejuaraan yang menjadi ajang seleksi atlit cabang menembak pada Porprov Sulawesi Tengah (Sulteng) yang akan berlangsung di Kabupaten Banggai.

Yakni juara 1 fun game shoot off, juara 1 tembak reaksi airsoftgun, juara 2 tembak presisi pistol 20 meter, juara 2 senapan uklik, juara 2 speed benchrest, juara 3 kelas multyrange.

“Puji syukur atas campur tangan tuhan dan dukungan dari Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. saya mampu meraih medali terbanyak perorangan,” ungkap mantan anggota Brimob Polda Metro Jaya angkatan 2005 tersebut.

Ia menegaskan akan terus berlatih dan memperbaiki kekurangan yang dimilikinya.

“Saya akan terus membenahi kekurangan saya. Seperti pesan Kapolres Banggai pada saat mengalungkan medali kepada saya agat terus semangat berlatih,” tegasnya.

Ditambahkan, rasa bangga juga dirasakannya atas prestasi yang diraih oleh sang istri tercinta. Dimana sang istri berhasil meraih medali pada kelas tembak presisi pistol 20 meter.

“Saya sangat merasa bersyukur dan bangga karena istri dapat 1 medali di kelas tembak presisi pistol 20 meter. Selain memberikan dukungan, istri juga ikut berlatih tapi khusus tembak presisi 15 dan 20 meter pistol caliber 9 mm,” tutupnya.

Selama tiga hari Barakuda Shooting Club menggelar Kejuaraan Menembak dalam rangka memperingati HUT ke 5 di lapangan tembak Kodim 1308/LB, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Jumat-Minggu, 03-05 Desember 2021.

Dalam event yang memperebutkan medali, piagam penghargaan, dana pembinaan serta trophy juara umum club dan juara umum perorangan, Barakuda Shooting Club keluar sebagai juara umum Club dalam raihan medali terbanyak.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *