Amparan Batu Bes B Di Desa Berasan Makmur Sumbangan Dari Pengusaha Lapak Singkong Dan Buah Sawit 

MESUJIPOS.com.Mesuji-Miskari()Pengusaha Lapak Singkong dan Sawit yang terletak di Desa Berasan Makmur, Kecamatan Tanjung Raya,Kabupaten Mesuji. Ia  Menyisihkan Sebagian pengasilan untuk membeli Batu  Bes B, sebanyak  20 kubik dan batu tersebut kemudian di serahkan ke Desa untuk di ampar.

Usahanya berbisnis jual beli Singkong dan buah sawit di tekuni sejak beberapa tahun silam berkat keuletannya sehingga usahanya menjadi berkembang,selain itu usahanya juga membantu petani desa setempat menjadi lebih baik karena penjualan buah singkong dan buah sawit di belinya dengan harga  sesuai harapan petani di bandingkan  dengan pembelian dari luar Desa Berasan Makmur ujar petani yang enggan di sebutkan identitasnya.

“Saat ini harga buah sawit 3000 Ribu Rupiah perkilo gram harga Buah singkong masih standar di atas Rata rata 1000 Rupiah Lebih,” kata Miskari.saat di konfirmasi awak media ini.

Di tempat terpisah, di jumpai Di kantor Desa, Kepala Desa Berasan Makmur, selasa (25/1/2022). Sri Wahyuni Membenarkan adanya Sumbangan Batu Bes B dari Seorang pengusaha Lapak Singkong dan Buah sawit.

Selain terkejut ia (Kades) juga mengapresiasi nait baik dan tulus Bapak Miskari yang dengan Suka rela menyumbang Batu Bes B, Kepada Desa Berasan Makmur. Dengan Begitu bukan berarti Desa yang dimaksud  tidak Mampu untuk membangun, jalan Lingkungan.

“Kami atas nama pribadi dan Pemerintahan Desa Berasan Makmur mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Miskari Atas Sumbangan Batu Bes B Sebanyak 20 Kubik dengan Volume amparan mencapai 150 kilo meter,amoaran tersebut terletak Di Rt01 RK02 .Semoga Niat Baik Bapak Menjadi Ladang Amal bagi Bapak Miskari dan Sekeluarga,” ujar Kades Sri Wahyuni.

Atas Nama Pemerintahan Desa Berasan Makmur mengharapkan agar Masyarakat dapat memahami dan membedakan  antara sumbangan dengan Dana Desa. Sri wahyuni menjelaskan  Sehubungan saat ini Desa Belum melakukan kegiatan yang bersumber dari Dana Desa, adapun  Batu Bes B yang di ampar di jalan lingkungan tepatnya  tersebut adalah Murni Sumbangan Dari pengusaha Lapak Buah Singkong Dan Sawit yakni Bapak Miskari.

Selain itu Kades Sri Wahyuni juga berharap semoga masih ada lagi Miskari Miskari Berikutnya candanya. (wayan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *