Pedagang Jumat Bersih Bersama staf Kecamatan  Di Alun -alun Simpang Pematang

MESUJIPOS.com

MESUJI-Pemda Mesuji Melalui Kecamatan Simpang Pematang  Bersama Puluhan Para pedagang bergotong royong membersihkan Alun-alun Simpang Pematang ,Jumat (18/2/22).

Camat Simpang Pematang  Roly Aditiawan  di wakili sekcam Mursalim  Bersama stafnya hadir dalam gotong royong tersebut mereka  mengajak para pedagang untuk membersihkan dan menata  lingkungan Alun alun  Agar nampak Asri, nyaman dan ramah lingkungan.

Sekurangnya ada  30 Orang pedagang dari 53 pedagang yang ada menyambut baik diterapkannya  gotong royong tersebut .gotong royong kali ini merupakan permulaan dilaksanakannya  kegiatan ini . gotong royong ini terlaksana berdasarkan surat undangan yang  di sampaikan pihak Desa ber Nomor : PM.01.02/100.02/18.11.052001/SP/II/2022  gotong royong tersebut

Usai melaksanakan gotong royong para pedagang mendapat arahan dan binaan dari camat simpang pematang yang di sampaikam sekcam Mursalim dan staf kecamatan diantaranya, Padmoko, menyampaikan bahwa  pedagang di minta harus menyediakan tempat sampah, pedagang tidak di bolehkan menginap pedagang di wajibkan bergotong royong setiap hari jumat dan pedagang di wajibkan menjaga kelestarian dan kebersihan alun-alun.

“Bergotong royong setiap hari jumat dapat di jadikan jumat bersih bagi warga Mesuji lampung yang mengerjakannya. Karena kebersihan sebagian dari iman,” kata Padmoko.

Pada kesempatan itu pihak  perwakilan dari pedagang Temon dan dua orang pengurus ,saudara Mas pur dan pak kisun di persilahkan oleh pihak Kecamatan mendiskusikan kemaslahatan bersama pedagang lainnya demi kelancaran,ketertiban dan kenyamanan dalam mengais Rizeki di alun -alun Simpang pematang tersebut. (wayan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *