Pospera DPC Mesuji Bersama Babinsa dan Masyarakat Bergotong Royong Di TKM

MESUJIPOS.com

MESUJI- Dewan Pimpinan Cabang Posko Perjuangan Rakyat (DPC POSPERA) Kabupaten Mesuji melaksanakan Kegiatan gotong royong Jl. PU Desa Tebing Karya Mandiri,Kecamatan Mesuji Timur,Kabupaten Mesuji,Lampung, Jumat (18/02/22)

Dalam Bakti Sosial tersebut, Ketua Pospera DPC.Kabupaten Mesuji, Eko Hariyanto yang diwakili oleh Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Defli Yansen,mengatakan bahwa kegiatan Bakti soaial ini merupakan program Pospera yang selalu berjuang  bersama masyarakat di seluruh tanah air yang berada di masing-masing Daerah .

Selain keluarga besar Pospera yang berada di kecamatan Mesuji Timur, turut serta serta Masyarakat sekitar, di dampingi Babinsa Desa Tebing karya Mandiri,Baharuddin serta Kepala Desa Tebing Karya Mandiri:TKM), Bayu Prastiya, PLD,PD bersama sama menanggulangi jalan Kabupaten Mesuji dengan menggunakan alat tradisional.

“Mewakili Ketua DPC. Pospera,Eko Hariyanto, saya sampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini salah satu program Posko Perjuangan Rakyat dimana POSPERA, selalu ada berjuang bersama untuk masyarakat Kabupaten Mesuji,” ucap Yansen .

“kegiatan ini akan terus bergulir disetiap jalan yang kondisinya  menghambat aktivitas masyarakat sehingga masyarakat tidak dapat beraktivitas sebagaimana mestinya,” imbuhnya.

Terpisah, kepala Desa TKM, Bayu Sangat mengapresiasi gerakan Pospera melakukan kegiatan sosial masyarakat tanpa tebang pilih ini suatu kegiatan organisasi yang patut dicontoh oleh organisasi masyarakat yang lain Ucap kades.

“Benar Jalan yang baru kita kerjakan bersama sama itu memang benar-benar perlu kepedulian dan  uluran kita bersama. semoga dengan Gotong Royong yang prakarsai Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) yang Selalu Hadir di Tengah Tengah Masyarakat dapat mewujudkan pembangunan diKabupaten Mesuji. ucap bayu

Hal Senada juga di sampaikan  Babinsa Baharuddin.

“Tidak ada yang tidak bisa kita lakukan untuk berbuat di Kabupaten Mesuji menjadi Lebih baik. Dengan terus menerus menggalakkan Bergotong Royong Seperti Organisasi Posko Perjuangan Rakyat ini insyaalloh akan bisa mewujudkan harapan kita sebagai warga Mesuji,” kata Babinsa Baharuddin.

Sumber lain masyarakat Desa setempat mengucapkan terimakasih untuk Pospera Kabupaten Mesuji,  Gerakan Bergotong royong salah satu kegiatan yang paling mulia yang mencerminkan Dasar Negara Bangsa Indonesia melalui bergotong royong lah kita menciptakan perdamaian memperkecil perbedaan, Semoga pospera selalu ada untuk Rakyat (wayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *