Desa Fajar baru Rehap gedung posyandu Menggunakan DD 99% Selesai

Penulis; Wayan Stk.

MESUJI-MESUJIPOS. COM – Desa Fajar Baru Membangun Gedung Posyandu Menggunakana Dana Desa (DD) Silpa 2021. Membangun Desa merupakan tujuan utama,hal ini di katakan Kepala Desa Fajar Baru, Saridan SPdi. Desa Fajar Baru berlokasi di kecamatan panca jaya Kabupaten Mesuji lampung, saat ini sudah merampungkan rehap Gedung Posyandu mengunakan Dana Desa (DD)yang di silpakan tahun 2021 gedung yang berlokasi di RK O3 RT 07 sebelumnya kondisinya sangatlah memprihatinkan, saat ini pembangunan perehapan sudah 99% selesai di kerjakan dengan waktu pengerjaannya 60 hari, ucap Saridan, Selasa,(29/3 2022)

Saridan mengatakan bahwa, perehapan gedung Posyandu menjadi skala prioritas di awal tahun 2022 , mengingat kondisi bangunannya sangat memprihatinkan, kondisi gedung sudah tidak nyaman di tempati,terutama atap yang bocor sebagian dinding sudah Retak, sebagian plafon ambrol akibat tetesan air hujan , Dengan mengunakan anggaran Dana Desa (DD) kita bangun kembali, dan dikerjakan oleh tukang dan kuli dari warga Desa Fajar baru,itu sendiri selain merehap alkhamdulillah pemerintah Desa Fajar Baru sudah merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama.

“Setelah selesai di bangun para ibu kader posyandu dapat dengan nyaman melaksakan kegiatan rutin bulanan untuk memeriksakan kesehatan anak dan Imunisasi Balita,” ucap Kades Saridan.

Ia berharap banyak kepada para ibu kader posyandu kedepannya agar merawat dengan baik fasilitas posyandu , dengan menjaga kebersihan di dalam dan luar gedung menjadikan gedung Posyandu Desa Fajar Baru semakin memberikan manfaat.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *