Polres Mesuji H-5 Perayaan Hari Raya Idul Fitri Melaksanakan Berbagai Kegiatan

Penulis; Wayan Stk.

MESUJI-MESUJIPOS.COM -Polres Mesuji,Lampung, pada H-5 Idul Fitri 1443 H, Gencar melaksanakan berbagai Kegiatan berupaya menciptakan Kamtibmas agar para pemudik pada Arus Mudik Lebaran Aman, Lancar, Nyaman dan Kondusif di Wilayah Hukumnya.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan bahwa, Pada H -5 menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polri telah melaksanakan berbagai kegiatan guna memberi rasa Nyaman kepada para Pemudik yang akan melaksanakan Perjalanan.Hal ini di katakannya kepada awak Media saat pihaknya melakukan peninjauan Posko vaksinasi dan res Area di JTTS KM 234 A,Rabu (27/4/22)

” Kegiatan kami abtara lain mendirikan Posko Vaksinasi pada Rest Area KM 234 A Jalan Tol Trans Sumatera. Tujuannya agar para Pemudik yang belum melakukan Vaksinasi dapat di layani di Posko yang telah disediakan. Selain itu Polres Mesuji dalampengamananperayaan Hari Raya Idul Fitri telah menempatkan Personil Team Tindak Anti Begal pada Posko – Posko di sepanjang Jalan Arteri yang di lalui Pemudik untuk menjaga dan memberikan rasa aman bagi Para Pemudik,” Ucap Kapolres Yuli Haryudo.

Lanjutnya, Dalam Meminimalisir Angka Kecelakaan di Jalanan, Melalui Satlantas Polres Mesuji, juga menyediakan Tempat Istirahat bagi Para Pemudik yang melakukan Perjalanan jauh, termasuk tambahan Tempat Istirahat yang didirikan di Halaman Mapolres untuk menampung Pemudik dengan menggunakan Roda 2 atau Sepeda Motor, serta melakukan Pengawalan saat menuju Perbatasan ,Terang Mantan Kabag Ops Polres Bekasi.

“Atas Nama Pimpinan Polri Saya Kapolres Mesuji bersama jajaran berharap dengan semua upaya yang telah kami lakukan Semoga Arus Mudik maupun Arus Balik Pada Perayaan Hari Raya Idul Fitri kali ini semua dapat berjalan dengan Aman, Lancar, Nyaman dan Kondusif. Dan apabila ada yang berani coba – coba mengganggu Masyarakat atau Pemudik, maka Kami tidak segan – segan akan melakukan Tindak Tegas terukur, “Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *